Arif Budi Setyanto
Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan merayakan kesuksesan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 (Instagram/pratamaarhan8)

Bolatimes.com - Gelandang timnas Indonesia, Marselino Ferdinan memberikan respons kocak saat melihat Pratama Arhan unjuk gigi dengan lemparan jauhnya bersama Tokyo Verdy.

Pratama Arhan menjadi sorotan baru-baru ini. Penyebabnya adalah ia menjadi penentu kemenangan Tokyo Verdy melawan Gunma di Piala Kaisar, Rabu (7/6/2023).

Menariknya Arhan melakukan senjata andalannya, yakni lemparan jarak jauh. Bola throw in pemain berusia 21 tahun ini melaju deras ke kotak penalti lawan.

Baca Juga:
Ikut TC Timnas Indonesia, Rafael Struick Ungkap Satu Kendala yang Dihadapinya

Pemain lawan pun tak bisa mengantisipasi lemparan jauh yang merupakan spesialisasi Arhan. Alhasil mereka melakukan gol bunuh diri dan membuat Tokyo Verdy menang 2-1.

Video pemain asal Blora melakukan throw in jarak jauh di Tokyo Verdy lantas viral di media sosial. Menariknya Marselino Ferdinan ikut meresponsnya.

Melalui akun Twitter @marcengggg, ia menyebut Arhan jangan capek. Sebab, senjata andalannya itu bakal berguna melawan Argentina.

Baca Juga:
5 Pemain Termahal Timnas Indonesia Jelang Lawan Argentina, Full Naturalisasi

"Jangan capek-capek temanku, lemparan kamu dibutuhkan buat bobol Emi Martinez," cuit gelandang berusia 18 tahun ini.

Adapun timnas Indonesia memang akan bentrok lawan Argentina di FIFA Matchday. Laga ini bakal dilangsungkan 19 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga:
Akun FIFA Soroti Latihan Timnas Indonesia Jelang Lawan Argentina, Pajang Wajah Serius Marselino Ferdinan

Load More