Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho (Instagram @garnacho7)

Bolatimes.com - Pelatih Lionel Scaloni di Argentina mengisyaratkan akan menurunkan Wonderkid Manchester United Alejandro Garnacho sebagai starter lawan Timnas Indonesia dan Australia di FIFA Matchday Juni 2023.

Scaloni kemungkinan akan memberikan menit bernain kepada Alejandro Garnacho saat Timnas Argentina menjalani tur Asia pada Junu mendatang.

Garnacho adalah salah satu pemain anyar yang di bawah Scaloni untuk dua pertandingan tersebut.

Baca Juga:
Netizen Soroti Hal Janggal di Penjualan Tiket Timnas Indonesia vs Argentina

Scaloni menjelaskan akan memikirkan bagaimana caranya supaya Garnacho tampil saat melawan Australia dan Indonesia.

Ia mengatakan ingin memberi menit tampil kepada pemain 18 tahun itu.

“Pada prinsipnya, biarkan dia (Garnascho) datang dan bergabung dengan grup. Kami akan menganalisa apakah dia akan bermain sejak awal atau apakah dia akan memiliki menit bermain, tetapi dia menarik seperti pemain muda lainnya yang kami miliki," kata Scaloni disadur dari Ole via ESPN, Rabu (7/6/2023).

Baca Juga:
KV Mechelen Ungkap Ambisi Sandy Walsh di FIFA Matchday Juni 2023

Scaloni mengaku ingin memberikan waktu bermain kepada Garnacho dan pemain muda lainnya. Ia mau melihat bagaimana sang pemain bisa beradaptasi dengan Lionel Messi dan kawan-kawan .

"Idenya adalah untuk membuatnya bermain, menikmati menit bermain dan melihat bagaimana dia bergaul dengan rekan setimnya," pungkasnya.

Adapun Argentina memanggil 27 pemain untuk laga melawan Australia dan Timnas Indonesia. Namun, ada beberapa dari mereka mungkin tidak ikut karena berbagai alasan seperti cedera.

Baca Juga:
Kejutan, Ada Mantan Kapten Israel yang Bela Palestina Hadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday

Timnas Indonesia akan menjadi salah satu lawan yang dihadapi Argentina di FIFA Matchday Juni 2023. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023).

Sebelum melawan skuad Garuda, La Albicelester terlebih dahulu akan menghadapi Australia di China pada 15 Juni mendatang.

Baca Juga:
Hasil Singapore Open 2023: Diwarnai Skor Afrika, Marcus/Kevin Menang Mudah Lawan Duo Taiwan

Load More