Arif Budi Setyanto
Poster laga Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday pada 19 Juni 2023. (PSSI)

Bolatimes.com - Tiket pertandingan timnas Indonesia vs Argentina sudah dijual dalam tiga hari. Penjualan itu laku keras dan hanya butuh beberapa menit sudah habis.

Timnas Indonesia akan menjamu Argentina yang merupakan juara Piala Dunia 2022, Senin (19/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. PSSI menyebutkan ada 60 ribu tiket yang dijual dalam pertandingan tersebut.

PSSI melakukan penjualan dibagi tiga hari mulai 5-7 Juni. Khusus tanggal 5 Juni, hanya bisa dilakukan oleh nasabah BRI dan setelahnya dibuka untuk umum.

Baca Juga:
Tak Anggap Remeh, Komentar Gelandang Argentina Jelang Lawan Timnas Indonesia

Antusiasme pecinta sepak bola pun membludak. Buktinya hanya dalam beberapa menit tiket timnas Indonesia vs Argentina yang dibagi empat kategori, yakni Cat 3, Cat 2, Cat 1, dan VIP habis terjual.

Meski begitu, beberapa netizen menyoroti hal janggal. Sebab, tidak semuanya kategori di Cat 3 dijual semua.

Netizen soroti hal ini dalam penjualan tiket timnas Indonesia vs Argentina. (Instagram/PSSI)

"Kenapa CAT 3 dari 24 zona yang dijual cuma 9 zona," komentar okt***

Baca Juga:
Jelang Timnas Indonesia vs Argentina, Asnawi Mangkualam Diisukan Hengkang dari Jeonnam Dragons, Pulang Kampung?

"Min tiket CAT 3 zona 5-8 nggak dijual kenapa ya?" tulis akd***

"Mau tanya kok tiket Cat 3 Indonesia vs Argentina yang dijual per hari cuma 3 zona ya, padahal masih banyak zona yang belum dijual?" seru kees***

Meski demikian, beberapa netizen berasumsi bahwa tiket yang tidak dijual tersebut merupaan jatah dari tamu undangan atau pihak sponsor yang mendapat jatah.

Baca Juga:
Keluh Kesah Suporter saat War Tiket Timnas Indonesia vs Argentina: Capek Mantengin Website Eh Kalah Sama Orang Dalam

Adapun timnas Indonesia akan bertanding di FIFA Matchday melawan Palestina 14 Juni di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Lima hari berselang baru anak asuh Shin Tae-yong bakal melawan Argentina di Jakarta.

Load More