Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Ilija Spasojevic merayakan hattrick bersama para pemain Bali United (Instagram)

Bolatimes.com - Jadwal siaran langsung Bali United vs PSM Makassar di playoff Liga Champions Asia 2023-2024. Duel berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pukul 18.00 WIB.

Ini merupakana pertandingan leg pertama playoff Liga Champions Asia. Bali United dan PSM Makassar bakal berburu tiket ke Kualifikasi Liga Champions Asia.

Pertandingan Bali United vs PSM Makassar disiarkan langsung di Indosiar atau bisa disaksikan secara live streaming di layanan berlangganan Vidio.com.

Baca Juga:
3 Cara Bijak Kelola Bonus SEA Games 2023 untuk Pemain Timnas Indonesia U-22, Supaya Tak Susah di Masa Tua

Bali United selaku tuan rumah bisa memanfaatkan dukungan suporter guna meraih kemenangan demi membawa modal positif sebelum bertandang ke markas PSM Makassar di leg kedua.

Status Bali United dalam pertandingan ini adalah juara Liga 1 2021/2022. Tentu mereka tidak boleh anggap enteng PSM yang merupakan kampiun musim lalu.

Catatan pertemuan PSM dengan Bali United pun lebih menguntungkan Juku Eja. Dalam lima perjumpaan terakhir, tim besutan Bernardo Tavares tidak terkalahkan.

Baca Juga:
Jelang Timnas Indonesia vs Argentina, Asnawi Mangkualam Diisukan Hengkang dari Jeonnam Dragons, Pulang Kampung?

Hasil musim lalu bisa menjadi sedikit gambaran bagaimana kuatnya dominasi PSM atas Bali United. Di pertemuan pertama, PSM mampu menang 2-0, sebelum menahan imbang 2-2 Serdadu Tridatu di Bali.

Meski demikian, pertemuan lalu tidak bisa serta merta dijadikan patokan. Apalagi, kedua tim sudah melakukan beberapa perubahan dalam skuadnya jelang menyambut musim baru.

Oleh sebab itu laga ini diprediksi bakal menarik. Dua tim juara akan saling berhadapan untuk mendapatkan tiket menuju kualifikasi Liga Champions Asia 2023-2024.

Baca Juga:
Ucapkan Assalamualaikum, Gadis Cantik Kamboja yang Disapa Marselino Ferdinan Bikin Netizen Syok

Setelah pertandingan ini, PSM bakal gantian menjamu Bali United pada 10 Juni mendatang di Stadion BJ Habibie, Parepare.

Jadwal siaran langsung Bali United vs PSM Makassar di playoff Kualifikasi Liga Chamions Aisa.

Laga: Bali United vs PSM Makassar
Venue: Stadion I Wayan Dipta
Waktu: Selasa, 6 Juni 2023, pukul 18.30 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio

Baca Juga:
Tak Disangka, Timnas Indonesia Senior Dapat Undangan Main di Piala Dunia 2023 Bareng Inggris

Load More