Irwan Febri Rialdi
Fred bersama istrinya Monique Salum saat merayakan ulang tahun putranya. (Instagram/moniquesalum)

Bolatimes.com - Sebagai salah satu klub besar Eropa dan dunia, Manchester United memiliki daya tarik tak hanya lewat para pemain tetapi juga sederet WAGs seksi.

WAGs menjadi bagian tak terpisahkan dari para pesepak bola dunia, termasuk Manchester United dengan sederet bintangnya.

Setidaknya ada 7 WAGs pemain Manchester United yang setia memberi dukungan kepada pasangan, selain itu juga terkenal dengan keseksian mereka.

Baca Juga:
3 Nama Pemain yang Tak Disangka Bergabung dengan Klub Liga 1, Ada Sang Wonderkid Abadi

Musim lalu, Man United memiliki seorang Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo yang jadi sorotan publik Inggris.

Meskipun pada akhirnya Georgina pergi ke Arab Saudi pasca kekasihnya merasa 'didzholimi' klub yang pernah membesarkan namanya.

Kini Man United setidaknya masih memiliki para WAGs yang tak kalah seksinya dari Georgina, siapa saja? berikut di antaranya.

Baca Juga:
Karma Justin Hubner: PHP Indonesia, Kini Namanya Tak Masuk Skuad Timnas Belanda U-21

1. Edurne (David de Gea)

Edurne Garcia. [Instagram/@edurnity]

Edurne Garcia merupakan istri kiper utama Man United, David de Gea dengan selisih usia lima tahun lebih tua ketimbang dirinya.

Berasal dari Kota Madrid, lebih tua dari De Gea yang tetap menjatuhkan pilihan hatinya terhadap sang kiper Spanyol yang saat itu membela Atletico Madrid.

Baca Juga:
4 Fakta Menarik Gali Freitas, Pemain Asing PSIS Semarang yang Usianya Penuh Tanda Tanya

Sosoknya termasuk diva Spanyol dan suatu keberuntungan bagi De Gea mendapatkan sang kekasih, kisah cinta keduanya sejak 2011 dan bertahan sampai saat ini.

2. Estelle Bergkamp (Donny van de Beek)

Donny van de Beek dan Estelle Bergkamp pamer foto USG. (Instagram/@estellebergkamp)

Beruntung bagi seorang Donny van de Beek, pemain asal Belanda ini berhasil mendapatkan hati putri legenda Arsenal, Dennis Bergkamp.

Baca Juga:
Follow Akun Instagram Erick Thohir, Emil Audero Mulyadi Kode Bakal Dinaturalisasi PSSI untuk Bela Timnas Indonesia?

Estelle Bergkamp menjatuhkan hatinya untuk Donny, hal ini sempat membuat geger publik Liga Inggris tak lama setelah sang pemain hijrah ke Old Trafford.

Soal urusan seksi, jangan tanyakan lagi Estelle sangat gemar memamerkan salah satu kelebihannya itu ke publik dan para penggemarnya.

3. Camille Tytgat (Raphael Varane)

Camille Tytgat dan Raphael Varane. (Instagram/camstytgat)

Berkencan sejak 2011, Camille Tygat adalah keindahan tersendiri bagi para penggemar Man United dan fan Raphael Varane.

Pasangan ini menikah pada 2015 lalu, pesona Camille mulai terpancar saat Varane tampil di Piala Dunia 2018 Rusia bersama timnas Prancis.

Sayangnya tak banyak orang bisa menikmati keindahan Tygat mengingat sosoknya yang tak bermain media sosial.

3. Maja Nilsson (Victor Lindelof)

Istri Victor Lindelof yang tengah hamil, Maja Nilsson (instagram.com/majanilssonlindelof)

Tepat saat Lindelof memutuskan pindah ke Man United pada 2017, ia resmi menikahi sang kekasih Maja Nilsson yang lama dipacarinya.

Selain berkharisma, Maja Nilsson terkenal akan kecantikan dan keseksian di balik profesinya sebagai marketing, blogger dan podcaster.

Selain cantik dan menawan, Maja merupakan perempuan yang sangat kritis, ia bahkan sempat mengkritisi harga tiket boks eksekutif di Old Trafford yang menurutnya tak wajar.

4. Claudia Pinto Lopes (Diogo Dalot)

Kekasih Diogo Dalot, Claudia Pinto Lopes. (Instagram/@claudiaspintolopes)

Memasuki tahun ketiga berjalannya hubungan asmara Dalot dengan Claudia, pemilik paras cantik yang juga sosok terkenal di Portugal.

Claudia pun tak segan mengumbar keseksian sebagai salah satu WAGs Man United, pesonanya kerap dipamerkan lewat unggahan foto akun Instagram pribadi.

5. Melanie Da Cruz (Anthony Martial)

Melanie Da Cruz istri penyerang Manchester United, Anthony Martial. [@melaniedacruzzoff/Instagram]

Di saat performa Martial sedang amburadul, Melanie Da Cruz masih tetap setia menemani sebagai salah satu WAGs seksi milik Man United.

Terlepas sosok Melanie yang diduga sebagai perebut suami orang, pasalnya hubungan asmara keduanya muncul usai Martial meninggalkan mantan istrinya, Samantha Jacquelinet.

6. Monique Salum (Fred)

Monique Salum/Instagram

Fred bisa jadi pemain termujur Man United memiliki seorang istri Monique Salum, tak sedikit pihak yang iri dengan keberuntungannya.

Memiliki istri berparas cantik dan digilai banyak kaum adam, soal keseksian jangan diragukan lagi Monique Salum kerap mengumbarnya.

Kontributor: Eko
Load More