Husna Rahmayunita
Marco Materazzi. (Shutterstock)

Bolatimes.com - Legenda Timnas Italia dan Inter Milan Marco Materazzi memberikan motivasi kepada pemain muda Indonesia.

Marco Materazzi memberikan motibasi agar tidak menyerah, erus berjuang, dan memberikan yang terbaik untuk klub maupun timnas.

Hal itu disampaikannya ketika menjadi bintang tamu acara BRImo Future Garuda yang diinisiasi PSSI dan BUMN, Selasa (30/5/2023).

Baca Juga:
Pamer Foto Kibarkan Bendera Indonesia, Gadis Kamboja yang Viral usai Disapa Marselino: Aku Berharap Bisa Memelukmu

"Saya tidak pernah menyerah. Saya selalu memberikan yang terbaik. Itulah yang paling penting buat saya," kata Marco Materazzi.

Tak hanya Marco Materazzi, acara itu juga dihadiri oleh empat legenda sepak bola lainnya seperti Erick Abidal (Barcelona-Prancis), Roberto Carlos (Real Madrid-Brasil), Sebastian Veron (Inter Milan-Argentina), dan Giorgos Karagounis (Yunani).

Pada acara kesempatan tersebut, kelima legenda dunia memberikan wejangan pemain Timnas Indonesia U-16.

Baca Juga:
Jadwal Thailand Open 2023 Hari Ini: 13 Wakil Indonesia Berebut Tiket 16 Besar, Termasuk Kevin/Marcus

"Saya mau cerita ya, legenda di depan kalian semua dulunya bukan siapa-siapa semuanya. Tapi mereka menjadi pemain legenda ketika punya mimpi besar dan berjuang untuk mencapai mimpi itu," kata Erick di Jakarta.

Mantan Presiden Inter Milan itu juga ingin agar generasi-generasi muda Timnas Indonesia dapat mencontoh perjuangan dari para pemain legenda yang sanggup membawa negaranya memperoleh trofi bergengsi di dunia karena berani bermimpi.

"Indonesia sealu dibilang tim underdog. Inilah mental yang harus dibongkar. Termasuk kalian pemain timnas Indonesia U-16 dan U-17," ungkap Erick Thohir.

Baca Juga:
Proses Pindah Federasi Lagi Diurus, Ivar Jenner dan Rafael Struick Bisa Debut Lawan Argentina?

(Antara)

Load More