Husna Rahmayunita
Aksi bek Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto di Piala AFF 2022. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia Fachruddin Aryanto berseloroh ingin meminta jersey pemain Argentina pada pertandingan di FIFA Matchday Juni 2023 mendatang.

Namun jersey yang ingin diminta Fachruddin Aryanto bukan milik bintang Argentina, Lionel Messi. Ia lebih tertarik meminta jersey pemain Chelsea atau Juventus yang membela La Albiceleste.

"Sebenarnya gak ada. Saya gak suka Messi dan Ronaldo, tapi saya suka Chelsea dan Juventus. Kebetulan sepertinya di skuad Argentina ada pemain Chelsea dan Juventus, jadi saya kayanya akan meminta jersey mereka," kata Fachruddin Aryanto dikutip dari unggahan akun instagram @maduraunited.fc, Rabu (31/5/2023).

Baca Juga:
Singapura Dipastikan Absen di Piala AFF U-23 2023, Satu Pemainnya Liburan Bareng Marselino Ferdinan

Di skuad Argentina yang diboyong mengikuti tur Asia, ada satu pemain Chelsea yakni Enzo Fernandes, dan dua penggawa Juventus yaitu Angel Di Maria dan Leandro Paredes.

Tinggal kita lihat, apakah Fachruddin Aryanto bisa mendapatkan jersey salah satu pemain Argentina tersebut.

Terlepas dari itu, bek berusia 34 tahun itu mengaku senang kembali dipilih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Pemain Kontroversial Timor Leste Selangkah Lagi Gabung PSIS Semarang, Bisa Langsung Gacor?

"Saya senang syukur Alhamdullilah masih dipercaya Coach Shin Tae-yong. Kita harus buktikan kalau kita layak dipanggil," kata dia.

Dia bertekad memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia andai dimainkan saat menghadapi Argentina pada laga persahabatan nanti.

"Semua tahu, Argentina juara dunia, saya nggak mau pikir aneh-aneh atau bagaimana persiapan. Cuma satu, saya harus tampil maksimal karena kita lawan juara dunia. Jadi kita mau tunjukkan bahwa kita mampu jika mau memberikan yang terbaik untuk Indonesia," sambungnya.

Baca Juga:
Viral Gegara Disapa Marselino Ferdinan, Gadis Kamboja bak Ketiban Rezeki Nomplok

Duel Timnas Indonesia versus Argentina menurut jadwal dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 19 Juni mendatang.

Load More