Irwan Febri Rialdi
Penyerang Argentina, Lionel Messi, mengangkat Trofi Piala Dunia 2022 bersama pendukung usai mengalahkan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 18 Desember 2022. (AFP)

Bolatimes.com - PSSI mengklaim tidak akan memberikan jamuan khusus untuk Lionel Messi saat Timnas Argentina datang ke Jakarta untuk melawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday 19 Juni 2023 mendatang.

Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan.

Exco Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Arya Sinulingga mengatakan jika status Lionel Messi sama seperti pemain Argentina lain.

Baca Juga:
Beda Sikap dengan Timnas Indonesia, Australia Punya Tujuan Khusus Hadapi Argentina

"Enggaklah sama semua. Kan semuanya satu tim. Kan timnas Argentina menang juara dunia bukan hanya satu orang saja," kata Arya Sinulingga kepada pewarta usai menjalani pelantikan pengurus PSSI di Hotel Fairmont Jumat lalu.

"Ada Di Maria, ada ini (pemain Argentina lain). Kalau nggak ada kipernya, sebagus-bagusnya Messi jebol juga itu Argentina. Karena yang kita undang skuad timnas Argentina bukan pemain."

Hanya saja memang kedatangan Lionel Messi menjadi nilai plus karena tengah menjadi pusat perhatian.

Baca Juga:
Gadis Cantik Kamboja Ngebet ke Jakarta, Pengin Nonton Timnas Indonesia vs Argentina

Messi merupakan salah satu pemain legendaris dalam sejarah sepak bola.

Selain menghadapi Argentina, tim Garuda bakal menjajal Palestina terlebih dahulu pada 15 Juni di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Saat ini pelatih timnas Shin Tae Yong telah mengumumkan bahwa pemusatan latihan (TC) akan dimulai pada 5 Juni.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Lionel Messi Video Call Jordi Amat Jelang Duel Timnas Indonesia vs Argentina

(Antara)

Load More