Irwan Febri Rialdi | Husna Rahmayunita
Gadis Kamboja di SEA Games 2023, Malita. (Instagram/@mlita.n)

Bolatimes.com - Gadis Kamboja Reth Malita mengaku tertarik untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia versus Argentina pada FIFA Matcday Juni 2023 mendatang.

Sosok Reth Malita mendadak setelah dirinya menjadi pembawa baki maskot SEA Games 2023 Kamboja. Ia dikaitkan dengan bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan.

Bukan tanpa sebab, Rest Malita bak terlihat memandangi Pratama Arhan durasi yang cukup lama ketika prosesi pengalungan medali sehingga ia disebut netizen 'TerArhan-Arhan'.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Lionel Messi Video Call Jordi Amat Jelang Duel Timnas Indonesia vs Argentina

Semenjak saat itu, Reth Malita populer di kalangan pencinta sepak bola Tanah Air. Hampir setiap postingannya di Instagram menuai atensi.

Seperti yang terbaru, ketika perempuan asal Kamboja itu memajang flyer pertandingan Timnas Indonesia versus Argentina di Insta Story, Sabtu (27/5/2023).

Gadis Kamboja Reth Malita ingin nonton laga Timnas Indonesia vs Argentina. (Instagram/mlita.n)

Reth Malita berharap bisa menyaksikan pertandingan tersebut di Indonesia.

Baca Juga:
Demi Persiapan Lawan Argentina, Sandy Walsh Rela Latihan Mandiri Sampai Telanjang Dada

"Aku berharap bisa pergi dan menikmati pertandingan luar biasa ini," tulisnya sebagai narasi dengan emoji mata berbinar dan wajah bersin.

Terlepas dari itu, Pratama Arhan termasuk satu dari 26 pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk persiapan laga lawan Palestina dan Argentina di FIFA Macthday Juni 2023.

Pemain Tokyo Verdy itu digadang-gadang kembali memperkuat lini belakang Skuad Garuda di FIFA Matchday. Timnas Indonesia bakal menghadapi Palestina pada 14 Juni, dan adu kekuatan lawan peringkat satu dunia, Argentina pada 19 Juni mendatang.

Baca Juga:
Viral Ramadhan Sananta Minta Doa Lawan Argentina, tapi Justru Diabaikan Shin Tae-yong

Load More