Gagah Radhitya Widiaseno
Aksi Marc Klok saat membela Timnas Indonesia lawan Burundi di FIFA Matchday 2023. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Persib Bandung sudah umumkan bahwa empat pemainnya dapat panggilan Timnas Indonesia. Padahal PSSI belum mengumumkan siapa saja pemain yang akan dipanggil Shin Tae-yong untuk persiapan FIFA Matchday Juni 2023.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan melakoni dua laga FIFA Matchday 2023 pada bulan Juni ini.

Sudah ada dua negara yang siap menjajal kekuatan skuad asuhan Shin Tae-yong. Dua negara tersebut yakni Palestina dan Argentina.

Baca Juga:
Wonderkid Manchester United Pengagum Cristiano Ronaldo Bakal Dibawa Argentina saat Lawan Timnas Indonesia

Skuad Garuda akan bertanding terlebih dahulu melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/5/2023).

Lima hari setelahnya, mereka akan menghadapi Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Shin Tae-yong mulai mempersiapkan pemusatan latihan jelang laga FIFA Matchday nanti. Namun, pelatih asal Korea Selatan tersebut belum mengumumkan siapa saja yang bakal dipanggil.

Baca Juga:
Kabar Baik, Lionel Messi Dilaporkan bakal Perkuat Argentina Lawan Timnas Indonesia

Persib Bandung justru mengklaim kalau sudah ada empat pemainnya yang dipanggil ke Timnas Indonesia. Hal ini terungkap dalam laman resmi klub Persib Bandung.

"Empat pemain PERSIB, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah mendapat panggilan ke Tim Nasional Indonesia untuk menjalani pertandingan FIFA ‘A’ Match pada Juni mendatang," tulis dalam laman resmi.

Melalui surat bernomor 1677/AGB/264/V-2023, timnas dijadwalkan akan melakukan pertandingan pada tanggal 14 dan 19 Juni 2023.

Baca Juga:
Unik! Liga Burkina Faso Bikin VAR Minimalis, Pakai Mobil untuk Pusat Kendali

“Maka dengan ini PSSI memanggil, Marc Anthony Klok, Moh. Edo Febriansah, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya untuk mengikuti pemusatan latihan dan pertandingan FIFA ‘A’ Match,” tulis surat bertanda tangan Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi.

Keempat pun diharapkan bisa mengikuti rangkaian program tersebut yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 5 Juni 2023. Semua pemain pun harus sudah bergabung pada tanggal 5 Juni 2023 di Jakarta.

Load More