Arif Budi Setyanto
Bintang muda Manchester United, Alejandro Garnacho. (Twitter)

Bolatimes.com - Argentina akan menghadapi timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023. Wonderkid Manchester United yang mengagumi Cristiano Ronaldo, Alejandro Garnacho dikabarkan mendapatkan panggilan Lionel Scaloni.

Alejandro Garnacho saat ini masih berusia 18 tahun. Ia sejatinya masih bisa untuk tampil di Piala Dunia U-20 2023 bersama Argentina.

Namun, performanya yang sudah impresif di usia muda membuat Garnacho disebut akan promosi ke timnas senior. Kabarnya ia bakal dibawa Argentina saat tur Asia.

Baca Juga:
Ranking FIFA Timnas Indonesia Bisa Naik Drastis jika Mampu Kalahkan Palestina dan Argentina, Begini Hitungannya

"Dikonfirmasi: Alejandro Garnacho akan dipanggil oleh Lionel Scaloni untuk tur Asia berama timnas Argentina," cuit @mutdargentina yang mengutip laporan jurnalis Gonzalez Bruno.

Artinya jika ia memang dibawa, maka Garnacho punya kesempatan untuk menghadapi timnas Indonesia. Argentina sendiri bakal melawat ke China melawan Australia dan Jakarta menghadapi anak asuh Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Bangga, FC Utrecht Umumkan Ivar Jenner yang Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday

Sebagai informasi, Garnacho meski adalah orang Argentina, ia dikabarkan adalah pengagum Cristiano Ronaldo yang notabene rival Lionel Messi di lapangan.

Bukti bahwa wonderkid 18 tahun ini kagum dengan CR7 kala ia memakai celana dalam brand milik sosok yang terkenal dengan selebrasi siu. Bahkan, Garnacho juga kerap menirukan selebrasi bintang Portugal.

Kendati begitu, jika bermain di Argentina, maka Garnacho akan menjadi kompatriot Lionel Messi. Sebagaimana diketahui, La Pulga dan Ronaldo adalah dua pesepak bola yang sering diperdebatkan sebagai yang terbaik.

Baca Juga:
Indra Sjafri Salat di Masjid Nabawi usai Timnas Indonesia U-23 Terhindar dari Grup Berat Kualifikasi Piala Asia

Load More