Arif Budi Setyanto
Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan. (Instagram/@pratamaarhan8)

Bolatimes.com - Klub Jepang, Tokyo Verdy memberikan selamat untuk pemainnya Pratama Arhan yang baru meraih prestasi dengan menyabet medali emas bersama timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023.

Pratama Arhan merupakan salah satu pemain andalan Indra Sjafri di SEA Games 2023. Sayangnya ia gagal tampil di final karena terkena akumulasi kartu merah.

Walau begitu, pemain asal Blora ini tetap mendapatkan medali emas. Setelah sukses di SEA Games 2023, Arhan kembali fokus bersama timnya Tokyo Verdy.

Baca Juga:
Dapat Medali Buangan Jonathan Khemdee, Bocah Kamboja Ditawari Uang Miliaran

Kini bek kiri berusia 21 tahun ini sudah tiba di Jepang. Ia telah bergabung dalam latihan Tokyo Verdy.

"Halo saya sekarang sudah kembali di Tokyo Verdy dan sekarang saya kembali fokus ke tim lagi," ucap Arhan.

Nah, Pratama Arhan sendiri mendapatkan selamat khusus dari tim J2 League tersebut. Tokyo Verdy turut bangga dengan pencapaian pemainna

Baca Juga:
Lagu Jawa yang Dinyanyikan Happy Asmara Mendadak Digandrungi Gadis Kamboja, Efek Marselino Ferdinan?

"Selamat. Timnas Indonesia U-22 yang diperkuat Arhan memenangkan SEA Games 2023 di Asia Tenggara. Arhan kembali ke rumah dan bergabung dalam latihan!" tulis Tokyo Verdy dalam narasi postingannya.

Unggahan ini lantas mendapatkan atensi dari warganet Indonesia. Banyak netizen yang menyebut bahwa klub harus memberikan kesempatan bermain untuk Arhan.

Baca Juga:
Bakal Duel dengan Argentina, Masyarakat Kamboja Sebut Indonesia Keren Banget

"Jadiin starting lah," seru b32***

"Tolong dimainkan," tulis dra***

Memang Pratama Arhan sendiri kurang mendapatkan menit bermain di Tokyo Verdy. Sejak ia bergabung, eks PSIS Semarang ini baru tampil sekali, bahkan di musim ini sama sekali belum diturunkan.

Baca Juga:
Komentar Menyentuh Bocah Kamboja usai Dapat Medali Buangan Jonathan Khemde, Sampai Direspons Atlet Top

Adapun Tokyo Verdy sedang dalam performa yang apik di J2 League. Klub Arhan menempati posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 32 poin dari 17 pertandingan yang sudah dilakoni.

Load More