Arif Budi Setyanto
Pesepak bola Timnas Indonesia Jordi Amat (kiri), Marc Klok (tengah) dan Elkan Baggott (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Burundi dalam pertandingan FIFA Match Day di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/3/2023). Timnas Indonesia imbang melawan Timnas Burundi dengan skor 2-2. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc.

Bolatimes.com - Elkan Baggott kini sudah di Indonesia jelang FIFA Matchday Juni 2023. Pemain yang berkarier di Liga Inggris ini lebih dulu berlibur di Bali sebelum membela skuad Garuda.

Timnas Indonesia sebentar lagi bakal tampil di FIFA Matchday Juni 2023. Anak asuh Shin Tae-yong dipastikan melawan Palestina.

Satu lawan lagi yang menjadi sorotan adalah Argentina. Meski AFA sudah mengumumkan secara resmi, tapi PSSI masih menunggu terkait informasi laga ini.

Baca Juga:
Rekan Setim Marselino Ferdinan Ikutan Piala Dunia U-20 2023, Netizen Indonesia Iri

Sebelum FIFA Matchday bergulir, Elkan Baggott diketahui lebih dulu berangkat ke Indonesia. Padahal Shin Tae-yong bakal mengumpulkan pemain untuk TC pada 6 Juni mendatang.

Via Instagram pribadinya, bek berusia 20 tahun memilih untuk berlibur di Bali. Hal itu karena kompetisi di Liga Inggris memang telah rampung, sehingga Elkan tidak ada jadwal bersama klubnya.

Berlibur di Bali, bek yang punya postur 1,94 meter ini lantas mengunggah momennya di Instagram. Ia tampak menikmati waktu liburan bersama sang pacar.

Baca Juga:
Demam Timnas Indonesia U-22, Anak-Anak Kamboja Ikutan Selebrasi Sujud Syukur saat Main Bola

Menariknya postingan itu langsung dikomentari banyak netizen. Bukan hanya itu, Marc Klok turut merespons unggahan Elkan Baggott dengan julukan unik.

Elkan Baggott dapat julukan unik dari Marc Klok. (Instagram/elkanbaggott)

"Bli Elkan," komentar Marc Klok yang kemudian mendapatkan respons tertawa dari netizen lainnya.

Sebagai informasi, Bli merupakan bahasa Bali yang merujuk ke panggilan terhadap seorang laki-laki dewasa atau kakak.

Baca Juga:
Terungkap, Ini Kata-kata Motivasi Rizky Ridho ke Pemain Timnas Indonesia U-22 saat Thailand Samakan Kedudukan

Sementara itu, Elkan Baggott juga sedang bahagia karena klubnya, Ipswich Town promosi ke Divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris. Di musim depan ia berkesempatan tampil di level yang lebih tinggi.

Load More