Gagah Radhitya Widiaseno
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-22 Fajar Faturahman dan Irfan Jauhari usai kalahkan Filipina di grup A SEA Games 2023. (Twitter/@pssi)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia U-22, Irfan jauhari langsung move on ke ajang bergengsi selanjutnya usai bawa Garuda Muda meraih emas SEA Games 2023.

Timnas Indonesia U-22 akhirnya berhasil merengkuh medali emas SEA Games 2023 usai puasa selama 32 tahun lamanya.

Irfan Jauhari pun merasa cukup bangga dengan pencapaian ini. Namun, ia meminta para rekan setimnya untuk segera menatap ajang bergengsi lainnya.

Baca Juga:
Belum Terima Kalah, Netizen Vietnam Sebut Gol dari Lemparan Pratama Arhan 'Kotor'

"Alhamdulillah, tujuan pada ajang SEA Games 2023 sudah tercapai. Sekarang saat fokus mempersiapkan diri dalam kejuaraan berikutnya," ucap Irfan dilansir dari Instagram @PSSI.

Pemain Persis Solo tersebut mengatakan akan terus menggali potensinya yang dimilikinya. Tujuannya agar dia kembali masuk ke dalam tim asuhan Indra Sjafri itu.

"Motivasi saya akan terus berlatih dengan giat," ujarnya.

Baca Juga:
Argentina Rugi Besar jika Kalah dari Timnas Indonesia, Peringkat FIFA-nya Langsung Anjlok

Ia tak lupa selalu meminta doa restu orang tuanya baik saat latihan maupun mengikuti turnamen lainnya. Menurut dia, restu orang tua bisa mengurangi beban.

"Saya juga akan meminta doa dan restu orang tua. Itu agar beban kedepan lebih ringan," katanya.

Adapun turnamen terdekat yang akan dihadapi Timnas Indonesia U-22 yakni Kualifikasi Piala Asia U-23. Turnamen ini akan digelar pada 4-12 September 2023.

Baca Juga:
Poin FIFA yang Didapat Timnas Indonesia jika Kalahkan Argentina di FIFA Matchday Juni 2023, Langsung Salip Liberia

Load More