Husna Rahmayunita
Shin Tae-yong saat pimpin latihan Timnas Indonesia U-20 untuk persiapan Piala Asia U-20 2023 (Youtube/PSSI TV)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong telah menyiapkan pemain untuk tampil di FIFA Matchday periode Juni 2023 mendatang.

Hal itu dibocorkan oleh Direktur Teknik PSSI sekaligus pelatih Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023, Indra Sjafri.

Indra Sjafri mengaku sudah berbicara dengan Shin Tae-yong melalui sang penerjemah. Dalam obrolan itu, STY sudah membocorkan nama-nama pemain untuk FIFA Matchday Juni 2023.

Baca Juga:
Indra Sjafri Akan Terbang ke Brasil usai Bawa Timnas Indonesia U-22 Raih Medali Emas SEA Games 2023, Jadi Pelatih?

Walau begitu, Indra Sjafri tak mengungkap para pemain pilihan Shin Tae-yong.

"Tadi sudah telepon lewat Jeje (translator STY). Nama-nama pemain yang akan dipanggil di FIFA Matchday," ucap Indra Sjafri, di Jakarta, Jumat (19/5/2023) seperti dikutip dari Suara.com.

Lebih lanjut, Indra Sjafri mengaku tak ada masalah dengan Shin Tae-yong terkait pemanggilan pemain. Mengingat dirinya akan ditugaskan menukangi Timnas U-22 di Asian Games 2023, sedangkan Shin Tae-yong fokus ke timnas senior.

Baca Juga:
Sambut Musim Baru, Persib Bandung Boyong Eks Asisten Luis Milla di Timnas Indonesia

"Itu nanti. Gampanglah. Itu kan masalah internal. Saya dengan coach Shin Tae Yong tidak ada masalah, bisa berdiskusi," tegasnya.

Rencananya, Timnas Indonesia sendiri akan melakoni dua pertandingan di FIFA Matchday Juni 2023. Salah satu rivalnya yakni Palestina.

Pertandingan Timnas Indonesia kontra Palestina dituliskan berlangsung pada 14 Juni 2023. Adapun saru rival lainnya belum diumumkan.

Baca Juga:
Usai SEA Games 2023, Kemenpora Siapkan Liga Tarkam di Daerah-daerah

Santer isu, PSSI akan mengundang juara Piala Dunia 2022, Argentina sebagai calon lawan Timnas Indonesia. Namun, hingga kekinian belum ada kepastian.

Load More