Rauhanda Riyantama
Netizen berhasil membongkar identitas 2 wanita cantik yang serahkan medali emas ke pemain Timnas Indonesia U-22. (Instagram)

Bolatimes.com - Identitas dua perempuan cantik yang bertugas mengalungkan medali emas kepada para pemain Timnas Indonesia U-22 pascalaga final SEA Games 2023 berhasil dibongkar oleh netizen Indonesia.

Seorang pengguna akun TikTok dengan username @rara_khalisa, berhasil menelusuri jejak digital untuk menemukan akun Instagram dari dua perempuan cantik asal Kamboja tersebut.

Dia awalnya mengunggah video yang merekam detik-detik perempuan cantik ini membawa nampan berisi medali emas serta boneka souvenir SEA Games 2023.

Baca Juga:
3 Bintang Muda yang Putuskan Mudik untuk Lanjutkan Karier di Indonesia, Terbaru Ada Bagus Kahfi

Dalam video tersebut, terlihat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo, beserta Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, ditemani dua perempuan cantik yang mengapit para pejabat ini.

Salah satu momen menarik yang terjadi ialah ketika medali emas SEA Games 2023 itu hendak dikalungkan kepada gelandang andalan Timnas Indonesia U-22, Marselino Ferdinan

Kedua perempuan Kamboja ini tampak merespons Marsel dengan baik saat pemain KMSK Deinze itu menganggukkan kepala sebagai tanda sapaan kepada keduanya.

Baca Juga:
PSSI Buka Suara Terkait Kabar Timnas Indonesia akan Hadapi Argentina di FIFA Matchday

Karena insiden ini, video tersebut menjadi viral di media sosial. Netizen pun langsung bergerilya untuk menelusuri identitas dua perempuan cantik asal Kamboja tersebut.

Benar saja, tak lama berselang, kecermatan netizen Indonesia dalam mengorek-orek identitas seseorang membuahkan hasil. Sebab, akun Instagram dua perempuan cantik ini sukses didapatkan.

Menurut penelusuran netizen, perempuan pertama yang berada di sebelah kiri Erick Thohir memiliki nama Malita. Akun Instagramnya ialah @mlita.n.

Baca Juga:
Manchester City Berpeluang Besar Raih Treble Winners usai Melenggang ke Final Liga Champions 2022-2023

Sebelumnya, @mlita.n hanya diikuti sebanyak 975 orang. Namun, saat dilihat Bolatimes.com pada Kamis (18/5/2023), kini akun tersebut sudah memiliki followers hingga 50,3 ribu.

Baca Juga:
Timnas Argentina Gelar Tur Asia di FIFA Matchday Juni 2023, Hadapi Australia dan Indonesia

Sementara itu, akun @seliseli.na__ sebelumnya hanya diikuti sebanyak 24,3 ribu orang. Jumlahnya mengalami peningkatan menjadi 47,8 ribu followers setelah viral di media sosial.

Kontributor: M Faiz Alfarizie
Load More