Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain Thailand U-22, Yotsakorn Burapha (Facebook/Yotsakorn Burapha)

Bolatimes.com - Pemain Thailand, Yotsakorn Burapha, melakukan selebrasi nyeleneh saat laga final SEA Games 2023. Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan langsung ledek dengan cara ini.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-22 berhasil mengalahkan Thailand pada laga yang digelar di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, pada Selasa (16/5/2023)dengan skor 5-2 lewat perpanjangan waktu.

Gol-gol Timnas Indoensia U-22 dicetak oleh Ramadhan Sananta (21’ 45+5’), Irfan Jauhari (91’), Fajar Fathur Rahman (107’) dan Beckham Putra (120’).

Baca Juga:
7 Klub Termahal di Asia Tenggara, Indonesia Diwakili Borneo FC

Sedangkan Thailand melesakan gol lewat Anan Yodsangwal (65’) dan Yotsakorn Burapha (90+7’).

Pada laga tersebut, terdapat momen menarik yang menjadi sorotan netizen yakni Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan yang meledek selebrasi penyerang Thailand, Yotsakorn Burapha. Hal ini diunggah oleh akun TikTok @arjuna.fh.

Sebelumnya, Yotsakorn Burapha melakukan selebrasi dengan berjoget usai mencetak gol penyeimbang di laga kontra Timnas Indonesia U-22.

Baca Juga:
3 Pemain Kunci Timnas Indonesia U-22 saat Hajar Thailand di Final SEA Games 2023

Selebrasi tersebut lalu dibalas oleh Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan di dalam ruang ganti usai laga selesai.

Kedua pemain Timnas Indonesia U-22 ini menirukan gaya Yotsakorn Burapha.

Terlepas dari hal tersebut, Timnas Indonesia U-22 akhirnya berbuka puasa setelah 32 tahun lamanya tak merasakan medali emas SEA Games.

Baca Juga:
Catatan Apik Indra Sjafri, Persembahkan 3 Gelar Juara untuk Timnas Indonesia

Medali emas ini menjadi yang ketiga untuk Timnas Indonesia di ajang sepak bola. Sebelumnya Indonesia juga pernah meraih medali emas SEA Games pada 1987 di Tanah Air.

Load More