Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain Vietnam menyandarkan kepala di dada Witan Sulaeman (Instagram/football.moment.id)

Bolatimes.com - Provokasi pemain Vietnam di laga semifinal SEA Games 2023 banyak terjadi. Ada momen dimana provokasi pemain Vietnam yang bikin gemas penonton.

Pemain Vietnam beberapa kali melakukan provokasi kepada punggawa Skuad Garuda pada laga semifinal yang digelar di Olympic Stadium, Sabtu (13/5/2023).

Mereka berusaha memancing emosi Marselino Ferdinan cs agar bisa memenangkan pertandingan. Sayangnya justru merekalah yang harus menelan pil pahit karena kalah menyakitkan dari Timnas Indonesia U-22.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Dikalahkan Timnas Indonesia, Philippe Troussier Langsung Dipecat Vietnam

Skuad asuhan Philippe Troussier tersebut kalah dengan skor 2-3. Mereka dipastikan gagal melangkah ke final SEA Games 2023.

Di balik laga tersebut, tersimpan momen provokasi yang cukup menggemaskan yang dilakukan oleh pemain Vietnam.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah unggahan akun Instagram @football.moment.id. Pada unggahan tersebut, terlihat pemain Vietnam mencoba memanas-manasi Witan Sulaeman.

Baca Juga:
Video Park Hang-seo Ngamuk-ngamuk usai Gawang Vietnam Dibobol Timnas Indonesia, Sampai Gebrak Bangku Penonton

Rizky mencoba untuk memprotes wasit dengan aksi pemain Vietnam tersebut. Untung tidak ada kartu yang dikeluarkan wasit pada momen ini.

Meskipun begitu, Timnas Indonesia U-22 dipastikan melaju ke final usai mengalahkan Vietnam.

Baca Juga:
3 Pertemuan Timnas Indonesia U-22 vs Thailand di Final SEA Games, Garuda Muda Kalah Tipis

Di final Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Thailand yang mengalahkan Myanmar dengan skor 3-0. Partai final akan digelar pada Selasa, 16 Mei 2023.

Load More