Husna Rahmayunita
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri, Shin Tae-yong dan Manajer Timnas Sumardji. (Instagram/@shintaeyong7777)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengapresiasi torehan Timnas U-22 besutan Indra Sjafri yang menembus final SEA Games 2023.

Shin Tae-yong mengaku ikut bangga dengan pencapaian Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023. Ia mengucapkan selamat sembari memajang foto kebersamaan dengan Indra Sjafri dan Manajer Timnas Indonesia Sumardji.

"Saya bangga sekali dengan pemain Timnas Indonesia di SEA Games. Selamat atas kemenangan menuju ke final," tulis Shin Tae-yong di Instagram, @shintaeyong7777, dikutip Senin (15/5/2023).

Baca Juga:
Klasemen Medali SEA Games 2023: Geser Kamboja, Indonesia Rebut Peringkat Ketiga

Jutu taktik asal Korea Selatan tersebut menilai skuad Timnas Indonesia U-22 termasuk pemain, pelatih dan manajer telah berjuang keras.

"Terima kasih kepada para pemain, Coach Indra serta Manajer timnas Pak Sumardji yang bekerja keras sampai akhir tanpa menyerah," tambahnya.

Baca Juga:
SEA Games 2023: Bungkam Filipina, Timnas Voli Putri Indonesia Sabet Medali Perunggu Lagi

Bahkan, baru-baru ini sosok yang karib disapa STY itu datang ke Kamboja untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia versus Vietnam di semifinal SEA Games 2023.

Kehadiran Shin Tae-yong sontak mencuri perhatian. Ia menjadi salah satu saksi kemenangan Timnas U-22 atas rival bebuyutan Vietnam.

Pada Sabtu (13/2/2023), Timnas Indonesia U-22 mengalahkan Vietnam secara dramatis dengan skor 3-2. Garuda Muda pun akan menghadapi Thailand di final pada Selasa (16/5).

Baca Juga:
Pernah di PSSI, Eks Pelatih Ajax Dukung Timnas Indonesia U-22 Bungkam Thailand di Final SEA Games 2023

Load More