Arif Budi Setyanto
Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. (Instagram/@erickthohir)

Bolatimes.com - Ketum PSSI, Erick Thohir mengabarkan dirinya sudah tiba di Qatar untuk mengawal timnas Indonesia dalam drawing Piala Asia 2023. Tidak sendirian, ia ditemani oleh Shin Tae-yong serta pengurus federasi.

Melalui akun Instagram pribadinya, Erick Thohir mengabarkan berangkat ke Doha, Qatar setelah menghadiri acara Welcoming Dinner ASEAN Summit di Labuan Bajo.

Erick Thohir berangkat dari Jakarta pada Kamis (11/5/2023) dini hari WIB. Ia pun tiba di Qatar pukul 05.25 waktu setempat.

Baca Juga:
Suporter Vietnam Akui Siap Ketemu Timnas Indonesia U-22 Di Semifinal, Ajak Main Santai saat Lawan Thailand

"Sudah sampai di Doha (Qatar) ini bersama Exco PSSI Pak Endri, Ada coach Shin Tae-yong juga," ujarnya dalam unggahan di narasi postingannya.

Adapun drawing Piala Asia 2023 direncanakan pada 11 Mei. Timnas Indonesia sendiri berpotensi menghadapi tim-tim kuat. Pasalnya skuad Garuda masuk ke pot 4.

Baca Juga:
Vietnam Diminta Hindari Timnas Indonesia U-22 di Semifinal SEA Games 2023, Ciut Nyali?

Hal itu karena ranking FIFA timnas Indonesia berada di 149. Artinya itu paling buncit dari kontestan Piala Asia 2023.

Sementara itu, untuk penyelenggaraan Piala Asia 2023, Qatar sudah mengumumkan tanggalnya mulai 12 Januari 2024 mendatang. Menarik dinantikan siapa yang bakal bertemu timnas Indonesia di ajang antarbenua Asia ini.

Baca Juga:
Indra Sjafri Tebar Ancaman Jelang Semifinal, Media Vietnam: Timnas Indonesia U-22 Kandidat Utama Juara

Load More