Gagah Radhitya Widiaseno
Vietnam berhasil menghajar Malaysia. (Instagram/famalaysia)

Bolatimes.com - Suporter Vietnam mengaku sudaj siap jika bertemu Timnas Indonesia U-22 di semifinal SEA Games 2023. Mereka justru mengajak para pemain untuk bermain santai saat lawan Thailand nanti.

Laga Vietnam vs Thailand akan tersaji pada Kamis (11/5/2023) malam WIB. laga ini akan menentukan siapa yang bakal menjadi lawan Marselino Ferdinan cs di semifinal SEA Games 2023.

Jika salah satu kalah, tentu akan berhadapan dengan Timnas Indonesia U-22 di semifinal dengan berada di posisi runner up grup B SEA Games 2023.

Baca Juga:
Indra Sjafri Tebar Ancaman Jelang Semifinal, Media Vietnam: Timnas Indonesia U-22 Kandidat Utama Juara

Jika skenario kalah dari Thailand, suporter Vietnam justru siap untuk bertanding melawan Timnas Indonesia U-22 di semifinal.

Hal ini terungkap dalam kolom komentar VnExpress.net, yang menunjukkan kalau para suporter siap berhadapan dengan skuad asuhan Indra sjafri.

"Menekan Thailand dalam pertandingan tidak ada gunanya, lebih masuk akal untuk bertarung dengan Indonesia." ujar Phinta0203.

Baca Juga:
Jelang Semifinal SEA Games 2023, Indra Sjafri Mengaku Ada 3 Posisi yang Perlu Diperbaiki

"Saya berharap bisa bertemu Indonesia lebih seperti dan mudah untuk menang daripada Myanmar!" beber Khong Minh

"Level Timnas U-22 Thailand sekarang setara dengan Manchester United, jadi jangan terlalu banyak bertekad bagi Timnas U-22 Vietnam untuk berada di puncak klasemen." timpal Hoquangson81

"Laga nanti (Thailand) gunakan formasi pemain lapis dua karena tahu akan kalah, menggunakan tim terkuat juga akan kalah seperti biasanya." utas MKSe7en.

Baca Juga:
Liga 1 2023/2023 Dimulai pada 1 Juli 2023, Rampung 30 Mei 2024

Akankah impian para suporter Vietnam terwujud?

Load More