Husna Rahmayunita
Bek kiri timnas Indonesia, Edo Febriansyah. (Instagram/edofebriansahh)

Bolatimes.com - Persib Bandung resmi merekrut bek Timnas Indonesia Edo Febriansyah pada bursa transfer pemain untuk memperkuat tim jelan kompetisi musim 2023-2023.

Edo Febriansyah menjadi rekrutan kedua Persib Bandung di bursa transfer. Kehadirannya diharapkan mampu mengokohkan skuad Maung Bandung,

Menurut , Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono keputusan Persib Bandung untuk mendaratkan Edo tidak terlepas dari rekomendasi tim pelatih untuk memperkuat lini pertahanan.
 
"Kami selalu bergerak atas rekomendasi tim pelatih. Syukurlah, kami bisa menjalin kesepakatan dengan pemain yang dibutuhkan tim pelatih," ujar Teddy.

Baca Juga:
Demi Tiket Semifinal, Kamboja Tebar Ancaman Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-22

Edo Febriansyah diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun atau hingga 2025  oleh Persib Bandung.

Pada Liga 1 musim lalu pemain bernama lengkap Mohammad Edo Febriansyah tersebut tercatat membela Rans Nusantara FC dan tampil sebanyak 25 pertandingan serta menyumbangkan masing-masing lima gol dan assist dari total 2.168 menit bermain.

Sebelum membela Rans Nusantara FC, Edo tercatat sempat bermain untuk PS Bengkulu, Persiwa Wamena lalu Persik Kediri dan bergabung bersama Persita Tangerang pada 2020.

Baca Juga:
Terancam Gagal ke Semifinal SEA Games 2023, Pelatih Kamboja U-22 Beri Reaksi Tak Terduga

Selama membela Laskar Pendekar Cisadane, Edo tercatat tampil sebanyak 28 pertandingan di berbagai ajang serta menyumbangkan enam gol dan lima assist dari total 2.391 menit bermain.

Selain itu, pemain kelahiran 25 Juli 1997 itu tercatat merupakan penggawa Timnas Indonesia senior dan telah mencatatkan 11 pertandingan di berbagai ajang.

Sebelum Edo Febriansyah, Persib Bandung sebelumnya mendatangkan pemain sayap Ryan Kurnia sebagai rekrutan pertama.

Baca Juga:
Momen Kapten Timnas Indonesia U-22 yang Bikin Indra Sjafri Terlihat Mencak-mencak, Hanya Gegara Passing

(Antara)

Load More