Gagah Radhitya Widiaseno
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-22 Fajar Fathur Rahman saat libasTimor Leste di SEA Games 2023. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia U-22, Fajar Fatur Rahman, menjadi top skor sementara untuk skuad Garuda Muda di SEA Games 2023.

Ia telah mengemas empat gol dari tiga laga yang telah dilakoninya bersama Timnas Indonesia U-22.

Terakhir, ia mencatatkan dua gol pada laga melawan Timor Leste di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Minggu (7/5/2023).

Baca Juga:
SEA Games 2023: Epic Comeback dan Runtuhkan Dominasi Malaysia, Tim Hoki Indoor Putra Indonesia Raih Medali Emas

Dua gol tersebut mengantarkan skuad Garuda Muda menang dengan skor 3-0. Satu gol lagi dicetak oleh Ramadhan Sananta.

Untuk saat ini, Fajar Fatur Rahman pun menjadi top skor sementara. Ia pun bereaksi dan tetap kalem meski menjadi top skor sementara.

"Alhamdulillah hari ini kami kembali meraih kemenangan dan saya mencetak dua gol. Ini berkat kerja keras semua pemain dan semua saling mendukung," kata Fajar Fathur Rahman dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:
Jadwal SEA Games 2023 Hari Ini: Malaysia Hadapi Vietnam, Thailand Jumpa Lawan Mudah

"Bersyukur tim U-22 Indonesia dapat lolos semifinal. Meski begitu kami tidak boleh cepat puas, masih ada satu pertandingan di penyisihan serta laga semifinal dan final nanti. Kami ingin meraih hasil terbaik alias mendapat emas di SEA Games 2023 ini," tambahnya.

Ia pun bertekad untuk terus bekerja keras, fokus, dan disiplin. Timnas Indonesia U-22 kini sudah memastikan langkah untuk lolos ke semifinal SEA Games 2023.

Di laga melawan Kamboja pada laga pamungkas grup A SEA Games 2023 melawan Kamboja, Indra Sjafri tetap menginginkan anak asuhnya untuk tetap bermain seperti pertandingan sebelum-sebelumnya.

Baca Juga:
Klasemen Medali SEA Games 2023: Persaingan Sengit, Thailand Salip Indonesia dari Posisi Kedua

Load More