Arif Budi Setyanto
Ramadhan Sanantan (tengah) dan pemain Timnas Indonesia U-22 usai hadapi Filipina di SEA Games 2023. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia ditakuti oleh pesaingnya usai berhasil membantai Myanmar dengan skor 5-0 dalam lanjutan SEA Games 2023, Kamis (4/5/2023).

Skuad asuhan Indra Sjafri meneruskan performa impresifnya di SEA Games 2023. Jumpa Myanmar, Garuda Muda mengamuk dengan menang lima gol tanpa balas.

Lima gol timnas Indonesia U-22 dicetak oleh Marselino Ferdinan, Fajar Fathur Rahman, TItan Agung, serta brace Ramadhan Sananta.

Baca Juga:
4 Negara yang Berpotensi Angkat Koper Lebih Dulu dari SEA Games 2023, Ada Tetangga Indonesia

Kemenangan timnas Indonesia U-22 langsung disorot oleh media Vietnam. Disebut tidak ada grup B yang ingin bertemu tim didikan Indra Sjafri di semifinal SEA Games 2023.

"Timnas Indonesia U-22 menunjukkan kekuatan yang mengesankan di grup A. Mungkin tidak ada tim di grup B yang ingin segera bertemu Indonesia di semifina," tulis laporan Soha.vn disadur Jumat (5/5/2023).

"Dengan performa yang sangat tinggi dan permainan mengesankan. Jika masih berkembang lebih jauh seperti yang diharapkan pelatih Indra Sjafri, Indonesia akan menjadi ancaman besar bagi tim di grup B," imbuh laporan itu.

Baca Juga:
5 Negara dengan Skuad Tertua di SEA Games 2023, Indonesia Pertama

Adapun dengan kemenangan ini, timnas Indonesia U-22 sementara menjadi pemuncak grup A SEA Games 2023. Skuad Garuda Muda mengoleksi enam poin dari dua pertandingan yang sudah dilakoni.

Load More