Rauhanda Riyantama
Ekspresi Marselino Ferdinan usai mencetak gol ke gawang Myanmar (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Klasemen terbaru Grup A SEA Games 2023 usai menggelar pertandingan pada Kamis (4/5/2023). Timnas Indonesia U-22 sukses duduki posisi puncak usa kalahkan Myanmar.

Timnas Indonesia U-22 pesta gol saat melawan Myanmar dalam matchday kedua Grup A sepak bola SEA Games 2023 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Kamis (4/5/2023) sore WIB. Skuat Garuda Muda menang telak dengan skor 5-0.

Ramdhan Sananta mencetak brace di laga ini pada menit ke-31 dan '60. Sementara tiga gol Timnas U-22 lainnya diciptakan oleh Marselino Ferdinan (20'), Fajar Fathur Rahman (74'), dan Titan Agung (88').

Baca Juga:
Hasil SEA Games 2023: Timnas Indonesia Hajar Myanmar 5-0, Timor Leste Bikin Kejutan Bantai Filipina 3-0

Hasil ini sendiri membuat Timnas Indonesia U-22 mantap menduduki puncak klasemen sementara Grup A dengan poin sempurna 6 dari dua pertandingan. Berikutnya, Rizky Ridho dan kawan-kawan akan melawan Timor Leste pada 7 Mei.

Di laga lainnya, Timor Leste bikin kejutan dengan melumat Filipina dengan skor 3-0. Tiga gol Timor Leste dicetak oleh Mouzinho, Luis Ribeiro, dan Mesquita Elias.

Berkat kemenangan ini, Timor Leste tebar ancaman di Grup A SEA Games 2023. Mereka kini naik ke peringkat tiga klasemen dengan koleksi tiga poin dari tiga laga.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Gol Pahlawan Argentina di Piala Dunia 2022 Antar Brighton Kalahkan Manchester United 1-0

Kendati demikian, Timor Leste tentunya menebar ancaman bagi Kamboja yang saat ini menempati peringkat kedua, dengan koleksi 4 poin. Mengingat, hanya dua tim saja yang akan lolos ke babak semifinal.

Pada laga selanjutnya, Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Timor Leste pada 7 Mei mendatang. Kemudian disusul duel antara Myanmar vs Kamboja.

Berikut klasemen terbaru Grup A SEA Games 2023.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia: Napoli Raih Scudetto meski Ditahan Imbang Udinese 1-1

Berikut klasemen terbaru Grup A SEA Games 2023.

 

Load More