Rauhanda Riyantama
Timnas Indonesia menang telak 5-0 atas Myanmar di SEA Games 2023 (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-22 pesta gol saat melawan Myanmar dalam matchday kedua Grup A sepak bola SEA Games 2023 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Kamis (4/5/2023) sore WIB. Skuat Garuda Muda menang telak dengan skor 5-0.

Ramdhan Sananta mencetak brace di laga ini pada menit ke-31 dan '60. Sementara tiga gol Timnas U-22 lainnya diciptakan oleh Marselino Ferdinan (20'), Fajar Fathur Rahman (74'), dan Titan Agung (88').

Hasil ini sendiri membuat Timnas Indonesia U-22 mantap menduduki puncak klasemen sementara Grup A dengan poin sempurna 6 dari dua pertandingan. Berikutnya, Rizky Ridho dan kawan-kawan akan melawan Timor Leste pada 7 Mei.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Gol Pahlawan Argentina di Piala Dunia 2022 Antar Brighton Kalahkan Manchester United 1-0

Di laga lainnya, Timor Leste bikin kejutan dengan melumat Filipina dengan skor 3-0. Tiga gol Timor Leste dicetak oleh Mouzinho, Luis Ribeiro, dan Mesquita Elias.

Berkat kemenangan ini, Timor Leste tebar ancaman di Grup A SEA Games 2023. Mereka kini naik ke peringkat tiga klasemen dengan koleksi tiga poin dari tiga laga.

Kendati demikian, Timor Leste tentunya menebar ancaman bagi Kamboja yang saat ini menempati peringkat kedua, dengan koleksi 4 poin. Mengingat, hanya dua tim saja yang akan lolos ke babak semifinal.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia: Napoli Raih Scudetto meski Ditahan Imbang Udinese 1-1

Pada laga selanjutnya, Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Timor Leste pada 7 Mei mendatang. Kemudian disusul duel antara Myanmar vs Kamboja.

Berikut klasemen terbaru Grup A SEA Games 2023.

Berikut klasemen terbaru Grup A SEA Games 2023.

 

Baca Juga:
4 Negara yang Berpotensi Angkat Koper Lebih Dulu dari SEA Games 2023, Ada Tetangga Indonesia

Load More