Rauhanda Riyantama
Ramadhan Sanantan (tengah) dan pemain Timnas Indonesia U-22 usai hadapi Filipina di SEA Games 2023. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Berikut link live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar di matchday kedua Grup A SEA Games 2023. Duel ini digelar di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja, Rabu (4/5/2023) pukul 16.00 WIB.

Timnas Indonesia U-22 bakal adu kekuatan lawan Myanmar di laga kedua fase Grup A. Saat ini, Indonesia bercokol di urutan kedua klasemen dengan tiga poin.

Kemenangan atas Myanmar menjadi harga mati bagi Garuda Muda andai ingin terus melaju ke babak berikutnya.

Baca Juga:
Kapten Timnas Indonesia U-22 Bikin Takjub Media Vietnam, Ini Penyebabnya

Nahkoda Timnas U-22 Indra Sjafri memastikan skuadnya siap tempur lawan Myanmar. Ia mengaku sudah mempelajari kekuatan lawan.

"Untuk pemain timnas, bisa kita lihat. Semuanya siap," kata pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri usai memimpin latihan di Lapangan The Dream Visakha Training Camp, Phnom Penh, seperti dikutip dari Antara.

"Yang jelas kami kemarin sudah melihat permainan mereka (Myanmar). Makanya pada latihan terakhir ini kita berusaha menyiapkan yang terbaik. Pemain juga siap dan tidak ada yang cedera," tambahnya.

Baca Juga:
Jelang Duel Lawan Timnas Indonesia U-22, Pelatih Myanmar Akui Punya Kendala

Meski begitu, Timnas U-22 tak boleh meremehkan Myanmar yang juga memetik kemenangan di laga pertama saat menghadapi Timor Leste. Myanmar kini membuntunti Indonesia di urutan ketiga klasemen dengan koleksi poin sama.

Pelatih Myanmar, Michael Feichtenbeiner menyebut timnya kalah level dengan Timnas Indonesia U-22 karena hanya memiliki tiga pemain berpengalaman.

Untuk itu, ia menyiapkan strategi yang berbeda untuk menghadapi Timnas Indonesia U-22.

Baca Juga:
Jelang Pertemuan Lawan Skuad Garuda, Pelatih Myanmar Sanjung Sepak Bola Indonesia

"Saat melawan tim seperti Indonesia, kami akan mengadopsi strategi yang berbeda. Kami akan mempersiapkan pertandingan melawan indonesia demi mendapatkan hasil yang baik," tegasnya.

Link live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar klik di sini.

Baca Juga:
Congkak Usai Timnasnya Hajar Laos di SEA Games 2023, Media Malaysia Ledek Vietnam U-22

Load More