Arif Budi Setyanto
Ramadhan Sanantan (tengah) dan pemain Timnas Indonesia U-22 usai hadapi Filipina di SEA Games 2023. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Striker Timnas Indonesia U-22, Ramadhan Sananta menargetkan cetak gol dalam matchday kedua lawan Myanmar, Kamis (4/5/2023).

Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih kemenangan telak di laga pertama fase grup SEA Games 2023. Skuad Garuda Muda mengalahkan Filipina dengan skor 3-0.

Tiga gol dalam laga itu dicetak Marselino Ferdinan, Irfan Jauhari, dan Fajar Fathur Rahman.

Baca Juga:
Gabung ke Grup Neraka di SEA Games 2023, Presiden FAM Sebut Malaysia Yakin Bisa Atasi Semua

Belum menyumbang gol di SEA Games 2023, striker PSM Makassar Ramadhan Sananta yakin bahwa dirinya bisa menjebol gawang lawan di matchday kedua.

Ramadhan Sananta mengaku persiapan timnas Indonesia U-22 sangat baik melawan Myanmar. Apalagi anak asuh Indra Sjafri punya keuntungan istirahat lebih banyak.

"Tentunya kami sangat siap, apalagi hari ini sama kemarin sudah l atihan untuk melawan Myanmar. Dari segi taktik, keseluruhan tim juga sudah siap," ucap Sananta dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:
Media Vietnam Kuliti Malaysia U-22 yang Datang 'Terlambat' ke SEA Games 2023

"Pertandingan kemarin (vs Filipina) memang sulit apalagi cuaca panas sekali. Mudah-mudahan nanti kita bisa main lebih baik dan InsyaAllah ingin mencetak gol," imbuhnya.

Adapun Ramadhan Sananta merupakan salah satu striker haus gol. Di PSM Makassar, ia telah mencetak 11 gol di Liga Indonesia musim lalu.

Baca Juga:
Presiden Jokowi Minta Kontingan Indonesia Raih 69 Emas di SEA Games 2023, Minimal Peringkat Dua

Load More