Husna Rahmayunita
Pemain Garuda Select Nabil Asyura. (Instagram/@programgarudaselect)

Bolatimes.com - Pemain asal Indonesia Nabil Asyura mengunci gelar pencetak gol terbanyak atau top skor Garuda Select musim kelima.

Nabil Asyura mengalahkan pemain lainnya di Garuda Select, termasuk pemain  Como FC U-17, Christian Mazzara yang jadi salah satu mesin gol Garuda Select 5.

Meski baru bergabung bersama angkatan Garuda Select 5, Nabil Asyura mampu menunjukkan kualitasnya di lini depan. Total, ia mencetak 8 gol dari serangkaian pertandingan Garuda Select.

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol: Barcelona Menang Tipis, Real Madrid Kalah Memalukan

Eks Timnas Indonesia U-16 itu memuncaki daftar top skor Garuda Select 5, mengalahkan empat kompatriotnya dari Indonesia.

Di bawah Nabil Asyura, ada Rafly Selang dengan koleksi lima gol. Sementara urutan ketiga ditempati Lotra Widyanto yang mencetak empat gol.

Adapun peringkat selanjutnya dihuni Raihan Utama, Muhammad Ragil dan dua pemain asing Garuda Select yakni Christian Mazzara dan Diego Ronco yang sama-sama mengemas tiga gol.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Disebut Jadi Calon Kuat untuk Lawan Argentina di FIFA Matchday, Jurnalis Asing Beberkan Alasannya

Garuda Select 5 sudah resmi berakhir. Pertandingan lawan Arsenal pada 18 April 2023 lalu menjadi laga pamungkas Nabil Asyura dan kawan-kawan.

Pada pertandingan tersebut, Garuda Select menang telak dengan skor 3-0. Gol-gol itu dipersembahkan oleh Nabil Asyura, Lotra Widyanto dan Raihan Utama.

Sementara itu, Garuda Select 5 total melakoni 17 pertandingan di Inggris dan Italia. Hasilnya, pasukan Des Walker meraih 11 kemenangan, dua imbang dan empat kekalahan.

Baca Juga:
Jurnalis Asing Sebut Timnas Indonesia Jadi Calon Lawan Kuat Argentina di FIFA Matchday Juni 2023

- Nabil Asyura 8 gol

- Lotra Widyanyo 5 gol

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Grup A SEA Games 2023: Kamboja Masih di Puncak, tapi Berpotensi Disalip Indonesia

- Raihan Utama 3 gol

- Muhammad Ragil 3 gol

- Christian Mazzara 3 gol

- Diego Ronco 3 gol

Load More