Rauhanda Riyantama
Kamboja ditahan imbang Filipina 1-1 dalam lanjutan Grup B SEA Games 2023. (Twitter/@theaseanball)

Bolatimes.com - Berikut klasemen terbaru Grup A SEA Games 2023 usai menggelar dua pertandingan pada Selasa (2/5/2023). Timnas Kamboja U-22 masih bertengger di puncak meski ditahan imbang Filipina.

Kamboja harus puas bermain imbang lawan Filipina dengan skor 1-1 di Stadion Olympic, Phnom Penh. Kamboja berhasil unggul lebih dulu lewat gol Ky Rina pada menit ke-26, namun kemenangan yang sudah di depan mata buyar setelah pemain Filipina, Carino cetak gol menit ke-90+3.

Hasil ini tentu sangat mengecewakan buat Kamboja yang berstatus sebagai tuan rumah di SEA Games 2023. Selain itu, peluang mereka untuk lolos ke semifinal butuh perjuangan ekstra.

Baca Juga:
Ingin Kembali Jadi WNI demi Timnas Indonesia, Cyrus Margono Tulis Satu Kata

Meski hanya bermain imbang, Kamboja masih berada di puncak klasemen Grup A SEA Games 2023 dengan empat poin. Namun posisi mereka bakal disalip Timnas Indonesia U-22 jika menang melawan Myanmar pada 4 Mei mendatang.

Dalam laga selanjutnya, Kamboja akan melawan Timor Leste pada 4 Mei mendatang. Tentu mereka wajib menang jika ingin lolos ke semifinal SEA Games 2023.

Sementara di laga lainnya, Timnas Myanmar U-22 harus susah payah mengalahkan Timor Leste U-22 dengan skor 1-0 di Olympic Stadium, Phnom Penh. Satu-satunya gol Myanmar dicetak oleh Thet Hein Soe pada menit ke-72. 

Baca Juga:
Hasil SEA Games 2023: Myanmar Susah Payak Kalahkan Timor Leste, Kamboja Ditahan Imbang Filipina

Hasil ini membuat Myanmar naik ke peringkat tiga klasemen Grup A SEA Games 2023 dengan mengoleksi tiga poin dari satu laga. Pada laga selanjutnya, mereka akan melawan Timnas Indonesia U-22 pada Kamis (4/5/2023).

Berikut klasemen terbaru Grup A SEA Games 2023.

Berikut klasemen terbaru Grup A SEA Games 2023.

 

Baca Juga:
Dilirik Rekan Shin Tae-yong, Cyrus Margono Ingin Kembali Jadi WNI demi Timnas Indonesia

Load More