Rauhanda Riyantama
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-22 Fajar Faturahman dan Irfan Jauhari usai kalahkan Filipina di grup A SEA Games 2023. (Twitter/@pssi)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar dalam pertandingan kedua Grup A cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023. Berikut jadwal siaran langsungnya.

Timnas Indonesia U-22 telah memulai perjuangan di SEA Games 2023 dengan kemenangan meyakinkan atas Filipina dalam matchday perdana Grup A pada Sabtu (29/4/2023).

Tim asuhan pelatih Indra Sjafri itu menang 3-0 di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja. Gol-gol Timnas Indonesia U-22 dicetak Marselino Ferdinan, Irfan Jauhari dan Muhammad Fajar Fathur Rachman.

Baca Juga:
Baru 18 Tahun, Alejandro Garnacho Umumkan Segera Punya Anak

Berkat kemenangan ini, skuad Garuda Muda untuk sementara menduduki urutan dua klasemen dengan koleksi tiga poin dan +3 selisih gol.

Timnas Indonesia U-22 hanya kalah dari tuan rumah Kamboja yang menduduki puncak klasemen sementara dengan koleksi tiga poin dan +4 selisih gol usai membantai Timor Leste 4-0 di laga pembuka.

Selepas laga kontra Filipina, Timnas Indonesia U-22 mendapat waktu istirahat cukup lama. Mereka baru akan kembali bertanding kontra Myanmar pada Kamis (4/5/2023) mendatang.

Baca Juga:
Pujian Selangit Akun Pencari Bakat Luar Negeri untuk Marselino Ferdinan, Netizen Heboh

Di sela-sela itu, pelatih Indra Sjafri telah memberikan latihan pemulihan bagi Rio Fahmi dan kawan-kawan yang salah satu sesinya adalah berlatih di kolam renang saat suhu di Kamboja tengah dilanda panas ekstrem.

Laga kedua ini jelas sangat penting bagi Timnas Indonesia U-22. Tak hanya untuk memperbesar peluang lolos ke semifinal, tetapi juga memastikan bisa melaju sebagai juara grup dengan harapan bertemu lawan yang lebih lemah dari Grup B di fase gugur.

Duel Timnas Indonesia vs Myanmar dijadwalkan berlangsung di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja pada Kamis, 4 Mei 2023 pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:
Outfit Keisuke Honda di SEA Games 2023 Bikin Publik Heran, Pelatih Kamboja Beri Tanggapan Begini

Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Myanmar di Grup A SEA Games 2023.

Laga: Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar U-22
Venue: Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja
Waktu: Kamis, 4 Mei 2023 pukul 16.00 WIB.
Siaran langsung: RCTI

Baca Juga:
Beda Nasib Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia: Shayne Pattynama Cetak Gol, Sandy Walsh Gigit Jari

Load More