Rauhanda Riyantama
Wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho umumkan akan melahirkan anak pertama. (Instagram/garnacho7)

Bolatimes.com - Wonderkid milik Manchester United, Alejandro Garnacho, belum lama ini memberikan kabar mengejutkan bahwa dirinya dan sang kekasih, Eva Garcia, akan segera memiliki buah hati.

Kabar ini dibagikannya melalui unggahan di laman Instagram-nya, @garnacho7. Dalam unggahan itu, ia membagikan foto dirinya dan sang kekasih tengah melakukan Gender Reveal Party.

Sebagai informasi, Gender Reveal Party merupakan sebuah acara pengungkapan gender bayi yang digelar oleh pasangan bersama keluarga dan sahabat.

Baca Juga:
Pujian Selangit Akun Pencari Bakat Luar Negeri untuk Marselino Ferdinan, Netizen Heboh

Dalam unggahan tersebut, pemain yang baru berusia 18 tahun ini mengunggah kalimat yang menyatakan bahwa dirinya akan menjadi seorang ayah.

“Di mana kehidupan dimulai, dan cinta tidak pernah berakhir. Merencanakan kedatangan Anda dan mengetahui bahwa Anda akan berada di sini untuk melengkapi hidup kami memenuhi kami dengan cinta dan kegembiraan,” bunyi unggahan Garnacho.

“Kami tidak dapat menjelaskan bagaimana perasaan kami untuk dapat mewujudkan impian terbesar kami bersama,” lanjutnya.

Baca Juga:
Outfit Keisuke Honda di SEA Games 2023 Bikin Publik Heran, Pelatih Kamboja Beri Tanggapan Begini

“Kami menghitung hari demi hari untuk bertemu dengan Anda. Ayah dan ibu telah sangat mencintai Anda, Enzo,” pungkas unggahan Garnacho tersebut.

Unggahan ini pun menarik atensi banyak pihak. Salah satunya adalah klub tempat bernaung Garnacho, Manchester United, yang mengirimkan ucapan selamat.

Baca Juga:
Beda Nasib Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia: Shayne Pattynama Cetak Gol, Sandy Walsh Gigit Jari

Pun dengan rekan setimnya, yakni Harry Maguire, yang turut bersuka cita dengan kabar gembira untuk juniornya tersebut.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan Garnacho tersebut telah mendapat 1,3 juta likes dan mendapat 11 ribu lebih komentar dari netizen.

Jadi Ayah Pasca Teken Kontrak Baru

Baca Juga:
Jadwal Timnas Voli Putra Indonesia vs Filipina di Laga Pembuka SEA Games 2023

Kabar bahagia dari Alejandro Garnacho ini datang sesaat setelah dirinya meneken kontrak baru dengan Manchester United.

Ia meneken kontrak baru yang mengikatnya hingga lima tahun ke depan atau hingga 2028 pada Sabtu (29/4) lusa kemarin waktu setempat.

“Terima kasih. Saya sangat bangga. Ini adalah hari terbaik untuk saya dan keluarga saya. Dan saya telah bekerja keras untuk momen ini,” ujar Garnacho pasca meneken kontrak baru.

Kontrak baru ini didapatkannya setelah berhasil menembus dan tampil apik bersama tim utama, terutama di bawah arahan pelatih Erik ten Hag.

Pemain yang berposisi sebagai winger ini mampu mencatatkan 29 pertandingan musim ini dengan sumbangan empat gol dan lima assist bagi Manchester United.

Kontrak baru ini tak hanya membuat Garnacho akan bertahan di Manchester dalam waktu lama, melainkan juga sang kekasih Eva Garcia dan sang buah hati yang tengah dinantikan kelahirannya, Enzo.

Eva Garcia sendiri merupakan kekasih Garnacho sejak di Spanyol kala dirinya masih bermain bagi akademi Atletico Madrid.

Saat ini, Eva Garcia masih kuliah dan kerap membagi waktunya untuk menemani Garnacho di Inggris serta mengunjungi keluarganya di Spanyol.

Kontributor: Felix Indrajaya
Load More