Gagah Radhitya Widiaseno
Egy Maulana dalam pertandingan melawan Thailand. (Facebook/PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-22 siap bertempur di SEA Games 2023. Salah satu punggawa Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri memberikan prediksi tentang nasib skuad Garuda Nusantara.

Timnas Indonesia U-22 sudah berada di Kamboja untuk menghadapi SEA Games 2023. Skuad asuhan Indra Sjafri ini akan menjalani laga perdana melawan Filipina pada Sabtu (29/4/2023).

Jelang laga melawan Filipina, Egy Maulana Vikri memprediksi nasib skuad Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-22 Disebut Media Vietnam Bakal Melenggang Mudah ke Semifinal SEA Games 2023

Pemain Dewa United ini menilai kalau skuad Garuda Nusantara memiliki kans cukup besar untuk bisa membawa pulang medali emas.

"Peluang Timnas Indonesia U-22 saya pikir cukup terbuka untuk bisa melaju dari grup A atau bahkan meraih medali emas seperti yang kita semua harapkan," kata Egy dilansir dari laman resmi Dewa United.

Namun, ia tetap mewanti-wanti kepada rekan-rekannya untuk tidak meremehkan lawan.

Baca Juga:
Saddil Ramdani Main Penuh dan Cetak Gol, Sabah FC Kalahkan Selangor FC

Timnas Indonesia U-22 berhadapan dengan Lebanon (PSSI)

"Tapi siapapun lawan yang akan dihadapi nanti, pasti tidak ada pertandingan yang mudah. Semua lawan pasti tidak ada yang mudah, jadi mereka tidak boleh meremehkan siapapun yang akan dihadapi nanti. Semoga saja timnas kita bisa memberikan yang terbaik di setiap pertandingan," tambahnya.

Lebih lanjut, Egy juga yakin dengan komposisi pemain yang diboyong ke Kamboja. Menurutnya, tim pelatih Timnas Indonesia U-22 pasti sudah mempertimbangkan banyak hal sebelum memilih skuad yang ada saat ini.

"Coach Indra pasti membawa komposisi pemain yang dia butuhkan. Jadi pemain-pemain yang terpilih sudah pasti sesuai sudah dengan yang dibutuhkan oleh tim pelatih," ujarnya.

Baca Juga:
Cuma Imbang Lawan Man United, Ryan Mason Sebut Tottenham Harusnya Bisa Cetak Gol Lebih Banyak

"Mereka semua pemain berbakat dan sangat bagus untuk SEA Games kali ini. Saya pribadi berharap mereka bisa memberikan kemampuan terbaik untuk bisa menjadi yang terbaik," pungkasnya.

Load More