Gagah Radhitya Widiaseno
Timnas Indonesia U-22 dianggap dalam bahaya oleh media Vietnam. (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Salah satu media Vietnam, Soha.vn menyebutkan kalau Timnas Indonesia U-22 bakal melenggang mudah ke semifinal SEA Games 2023.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-22 bakal bertarung di SEA Games 2023 mulai 29 April 2023. Skuad asuhan Indra Sjafri akan menantang Filipina di laga perdana.

Jelang laga dimulai, Soha.vn menyebutkan kalau Timnas Indonesia bakal tampil dominan di fase grup. Bahkan mereka tak sungkan-sungkan menyebut skuad asuhan Indra Sjafri bakal lolos semifinal dengan mudah.

Baca Juga:
Jelang Duel, Indra Sjafri Cari Komposisi Terbaik Timnas Indonesia U-22 untuk Bungkam Filipina

Mereka menilai kalau tantangan Timnas Indonesia U-22 usai masuk semi final. Pasalnya, beberapa tim kuat seperti Vietnam, Thailand, atau Malaysia akan menantang Timnas Indonesia U-22.

“Di babak penyisihan grup, Timnas Indonesia U-22 diprediksi akan tampil cemerlang untuk mencapai babak semifinal karena berada di grup yang sama dengan Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste. Tantangan sesungguhnya hanya akan datang di pertandingan sistem gugur,” tulis Soha.vn

Mereka juga menuliskan kalau Timnas Indonesia U-22 bakal bertarung habis-habisan di SEA Games 2023 ini. Persiapan yang dilaluinya sudah cukup matang.

Baca Juga:
Tak Ikut SEA Games 2023, Hokky Caraka Terciduk Nongkrong Di Angkringan Gunakan Jersey Timnas Indonesia

“Timnas Indonesia U-22 mempersiapkan dengan sangat matang untuk SEA Games ke-32. Para pemain Timnas Indonesia U-22 harus menjalani psikotes khusus sebelum berangkat ke SEA Games 2023,” tulis Soha.vn.

Tujuan dari tes psikotes ini untuk melihat lebih dekat pemain dari sisi psikologis.

Adapun Timnas Indonesia tergabung dalam grup A bersama Kamboja, Filipina, Myanmar dan Timor Leste.

Baca Juga:
Luis Milla Janjikan Rombak Skuad Persib Bandung agar Lebih Kompetitif, Jadi Rekrut James Rodriguez?

Load More