Rauhanda Riyantama
Marselino Ferdinan cetak gol debut di Liga 2 Belgia. (Instagram/kmskdeinze)

Bolatimes.com - Marselino Ferdinan terlihat pincang usai berhasil mencetak gol debutnya di Liga 2 Belgia untuk KMSK Deinze.

Momen Marselino Ferdinan mencetak gol perdananya di laga resmi buat Deinze terjadi pada lanjutan play-off degradasi, Sabtu (22/4/2023).

Bertindak sebagai tuan rumah, KMSK Deinze langsung menggebrak dengan gol Alessio Staelens di menit ke-6. Bahkan saat laga belum genap 30 menit, Jannes Vansteenkiste menggandakan keunggulan klub asuhan Marc Grosjean ini.

Baca Juga:
Gagal Mentas di SEA Games 2023, Ronaldo Kwateh Titip Marselino Ferdinan untuk Bawa Pulang Medali Emas

Virton sempat memberikan perlawanan setelah Souleymane Anne memperkecil ketertinggalan dari tendangan adu penalti pada menit ke-55.

Baru kali ini giliran Marselino Ferdinan yang unjuk gigi. Gelandang berusia 18 tahun ini mencetak gol debut di Liga 2 Belgia sekaligus jadi penentu kemenangan KMSK Deinze 3-1 atas Virton.

Mendapatkan umpan terobosan dari rekan setimnya, eks Persebaya ini menusuk kanan pertahanan lawan. Usia menggiring bola ke kotak penalti, Marselino melepaskan tembakan yang tak bisa dibendung kiper Virton.

Baca Juga:
3 Alasan Timnas Indonesia U-22 Bisa Taklukkan Filipina di Laga Perdana SEA Games 2023

Usai mencetak gol, Marselino nampak berjalan pincang dengan memegangi bagian hamstring kanannya. Sontak gesture ini bikin khawatir netizen Indonesia.

Pasalnya, Marselino juga masuk skuad Timnas Indonesia U-22 yang akan mentas di SEA Kamboja 2023 sehingga kehadirannya akan sangat dibutuhkan.

Namun nyatanya, Marselino Ferdinan hanya melakukan selebrasi atau tepatnya meniru gaya selebrasi gol bek Real Madrid, Antonio Rudiger.

Baca Juga:
Batal Dinaturalisasi, Justin Hubner Makin Konsisten di Wolves U-21

“Saya melakukan selebrasi itu karena melihat video di Instagram. Pemain Real Madrid, Rudiger, mencetak gol dan dia berpura-pura kesakitan lalu berdansa. Saya menirunya,” ujar Marselino dikutip dari Playsia TV.

Dengan begini, Marselino Ferdinan pun dipastikan tetap bisa membela Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023. Marselino sendiri dikabarkan segera bergabung dengan skuad Timnas U-22.

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Load More