Gagah Radhitya Widiaseno
James Rodriguez tak pernah bermain bersama Everton saat di bawah asuhan Rafael Benitez. (Jon Super / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Kabar mengejutkan datang dari eks gelandang Real Madrid, James Rodriguez. Ia dirumorkan merapatk ke Persib Bandung.

Hal ini terkuak dalam sebuah unggahan akun Instagram @ligawakandaindonesia. Dalam unggahannya, disebutkan kalau James Rodriguez dikaitkan dengan Persib Bandung.

"RUMORS!!! Persib Bandung dikabarkan tertarik ingin mendatangkan gelandang serang blasteran Kolombia - spanyol yakni James Rodriguez musim depan," tulis caption dalam unggahan tersebut.

Baca Juga:
20 Ucapan Selamat Idul Fitri 2023 Penuh Makna, Cocok Disebar di WA

Persib Bandung memang menjadi salah satu klub yang tengah sibuk mempersiapkan tim musim depan. Beberapa pemain sudah masuk dalam radar, namun belum ada yang nyantol.

Rumor ini pun langsung ditanggapi beberapa netizen. Tak sedikit dari mereka yang justru menyerbu akun Instagram pribadi milik eks bintang Real Madrid tersebut, @jamesrodriguez10.

Baca Juga:
Bikin Adem, Begini Kata-kata Waketum PSSI Kepada Pemain yang Gagal Terpilih untuk Berangkat SEA Games 2023

"Bergabunglah bersama Persib james," tulis @sa****.

"@persib ," beber @jo***.

"Nitip semoga aja ke Persib," timpal @x.tb***.

Baca Juga:
Striker 185 Cm Garuda Select Berhasrat Bela Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Tertarik?

Persib Bandung memang bukan kali pertama mendatangkan pemain-pemain kelas Eropa. Mantan pemain Chelsea, Michael Essien dan mantan pemain West Ham United, Carlton Cole pernah berseragam Persib Bandung.

Oleh karena itu, bukan hal yang mustahil bagi Persib Bandung menggaet sosok James Rodriguez.

Kendati demikian, Persib Bandung tentunya harus merogoh kocek yang dalam mengingat harga James pun tak murah. Jika menilik dari transfermarkt.com, harga pasar James Rodriguez sebesar Rp 156,43 miliar di klub terakhirnya Olympiacos.

Apabila Persib Bandung berhasil mendatangkannya, otomatis James Rodriguez akan menjadi pemain termahal sepanjang masa di BRI Liga 1.

Menarik dinantikan apakah Persib Bandung bisa mendapatkan tanda tangan dari James Rodriguez.

Load More