Gagah Radhitya Widiaseno
Rizky Ridho bergabung ke Persija Jakarta. (dok. Persija)

Bolatimes.com - Persija Jakarta langsung tancap gas di bursa transfer. Kini, klub bermarkas di Jakarta ini resmi mengamankan dua pemain baru.

Pertama ada nama Akbar Arjunsyah. Pemain ini digaet dari klub Liga 2, Gresik United. Pemain berusia 21 tahun itu menjadi rekrutan pertama Macan Kemayoran usai BRI Liga 1 2022/2023 rampung.

Ia pun merasa bangga bisa bergabung dengan klub asuhan Thomas Doll.

Baca Juga:
Rizky Ridho Resmi Gabung Persija Jakarta, Dikontrak 3 Musim

"Perasaan saya sangat senang bisa bergabung ke tim besar seperti Persija. Persija adalah klub yang mempunyai banyak prestasi," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Ia memasang target pribadi mengantarkan Persija Jakarta meraih gelar juara.

"Target pribadi saya tentunya bisa mendapatkan menit bermain dan membantu Persija untuk meraih gelar Liga 1 musim depan," tambahnya.

Baca Juga:
Baru Gabung, Akbar Arjunsyah Target Bawa Persija Jakarta Juara

Lalu, yang kedua ada nama eks bek Persebaya Surabaya, Rizky Ridho. Ia menjadi pemain kedua yang digaet oleh Persija Jakarta, tak lama setelah Akbar Arjunsyah diperkenalkan.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu menyepakati kontrak selama tiga musim di Persija Jakarta yang kini dikomandoi Thomas Doll.

"Ahamdulillah saya sangat senang bisa bergabung dengan Persija. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk tim," ucap Ridho Ridho seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Media Vietnam Soroti Sikap Indra Sjafri yang Tak Puas dengan Kemenangan Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon

"Awalnya saya mendapatkan kabar dari agen. Terus saya berkomunikasi dengan orang tua. Kata mereka ‘ya sudah Nak ambil saja’. Ketika orang tua sudah meridhoi maka saya ambil tawaran itu," sambungnya.

Load More