Husna Rahmayunita
Pemain Timnas Indonesia U-22 Rizky Ridho. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Pelabuhan baru bek Timnas Indonesia Rizky Ridho akhirnya terungkap. Pemain muda itu resmi bergabung ke Persija Jakarta.

Persija Jakarta mengumumkan kedatangan Rizky Ridho, Senin (17/4/2023). Kehadirannya diharapkan memperkuat lini pertahanan Macan Kemayoran.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu menyepakati kontrak selama tiga musim di Persija Jakarta yang kini dikomandoi Thomas Doll.

Baca Juga:
Media Vietnam Soroti Sikap Indra Sjafri yang Tak Puas dengan Kemenangan Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon

"Ahamdulillah saya sangat senang bisa bergabung dengan Persija. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk tim," ucap Ridho Ridho seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Awalnya saya mendapatkan kabar dari agen. Terus saya berkomunikasi dengan orang tua. Kata mereka ‘ya sudah Nak ambil saja’. Ketika orang tua sudah meridhoi maka saya ambil tawaran itu," sambungnya.

Rizky Ridho menjadi rekrutan kedua Persija Jakarta usai berakhirnya BRI Liga 1 2022-2023. Sebelum Rizky Ridho, Macan Kemayoran lebih dulu memperkenalkan Akbar Akbar Arjunsyah sebagai rekrutan pertama.

Baca Juga:
Usai Hajar Lebanon, Kapten Timnas Indonesia U-22 Berhasrat Rebut Medali Emas SEA Games 2023

Saat ini kedua pemain itu tengah mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22 untuk proyeksi SEA Games 2023 Kamboja.

Load More