Arif Budi Setyanto
Timnas Indonesia U-22 dianggap dalam bahaya oleh media Vietnam. (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Kapten timnas Indonesia U-22, Rizky Ridho berharap ia bersama rekan-rekannya bisa meraih medali emas di SEA Games 2023. Garuda Muda sendiri sudah melakukan persiapan yang baik.

Timnas Indonesia U-22 asuhan Indra Sjafri telah melakoni tiga pertandingan uji coba. Pertama melawan Bhayangkara FC yang berakhir imbang dengan skor 1-1.

Kemudian Garuda Muda menghadapi Lebanon dalam dua leg. Di pertemuan pertama, tim asuhan Indra Sjafri kena comeback 1-2.

Baca Juga:
SEA Games 2023 Makin Dekat, Pelatih Thailand Panggil 2 Nama Mengejutkan

Lalu di leg kedua, timnas Indonesia U-22 berhasil menang tipis dengan skor 1-0. Gol kemenangan itu dicetak oleh Beckham Putra saat laga baru berjalan lima menit.

Melihat beberapa laga uji coba itu, Rizky Ridho mengakui bahwa timnas Indonesia U-22 masih banyak kekuarangan. Ke depannya, ia bertekad untuk lebih baik lagi.

"Alhamdulilah menang, tapi tetap harus banyak belajar. Masih banyak PR untuk ke depannya," ucap Ridho dikutip dari YouTube PSSI.

Baca Juga:
Pemanasan SEA Games 2023, Timnas Basket Indonesia Bungkam Klub Australia

Lebih lanjut, bek yang juga menjadi andalan Shin Tae-yong di timnas senior ini bertekad untuk meraih medali emas di SEA Games 2023.

"Semoga di SEA Games nanti kita bisa menampilkan yang terbaik dan memperoleh medali emas. Mohon doa dan dukungannya," imbuhnya.

Adapun Rizky Ridho saat ini juga sedang berbahagia. Ia baru saja diumumkan sebagai pemain baru Persija Jakarta usai meninggalkan Persebaya Surabaya.

Baca Juga:
Masuk Grup Neraka, Laos U-22 Panggil Pemain Eropa dan Amerika untuk SEA Games 2023

Load More