Arif Budi Setyanto
Timnas Thailand U-23 di SEA Games 2021. (Dok. FAT)

Bolatimes.com - Pelatih Thailand, Issara Sritaro belum lama ini mengumumkan 29 nama yang masuk dalam skuad untuk SEA Games 2023. Menariknya ada dua pemain mengejutkan yang tetap disertakan.

Sebelumnya Sritaro telah memanggil 50 daftar pemain untuk memperkuat Thailand. Kini daftar tersebut sudah dipangkas menjadi 29 nama.

Mengejutkannya ada dua pemain yang tetap dipanggil oleh Sritaro, meski sebelumnya dikabarkan bakal absen. Menyadur dari The Thao247, keduanya adalah Airfan Doloh dan Jonathan Khemdee.

Baca Juga:
Baru Menang Lawan Lebanon, Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia U-22 Dalam Bahaya Jelang SEA Games 2023

Airfan Doloh dikabarkan mengalami cedera parah, yaitu sobek ligamen. Cedera tersebut didapat saat timnya Buriram United menang atas Lampang FC dengan skor 2-0.

Ia berpotensi menepi hingga 4-6 pekan lamanya. Dengan durasi yang cukup panjang tersebut, bisa dipastikan ia akan absen di SEA Games 2023.

Sementara itu, untuk Jonathan Khemdee juga dikabarkan tidak akan bisa bermain di SEA Games 2023 karena ada agenda bersama klubnya Ratchaburi FC.

Baca Juga:
Rekap Hasil Uji Coba Timnas Indonesia U-22, Cuma Menang Sekali dari Tiga Laga

Menyadur laporan Matichon Online, Minggu (16/4/2023), Khemdee terkendala agenda klubnya Ratchaburi FC. Sebab, timnya itu masih bertanding di Liga Thailand hingga Piala Liga Thailand.

Terlebih klub yang dibela Khemdee ini akan berjumpa BG Pathum United di babak semifinal, 26 April mendatang. Artinya itu sehari sebelum Thailand bertolak ke Kamboja untuk SEA Games 2023.

Menarik dinantikan apakah Airfan Doloh dan Khemdee akan masuk skuad utama Thailand di SEA Games 2023. Sebab, mereka juga sudah pincang karena ditinggal oleh Suphanat Mueanta yang absen karena mengurus kontrak dari Leicester City.

Baca Juga:
Usai Laga Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon, Indra Sjafri Beri Kabar Baik

Load More