Gagah Radhitya Widiaseno
Rachmat Irianto akan melakukan sidang skripsi, nama Hokky Caraka disebut-sebut (Twitter/ook13, Instagram/hokkycaraka_)

Bolatimes.com - Beredar sebuah poster viral di media sosial yang memperlihatkan pemain Timnas Indonesia, Rachmat Irianto yang akan menggelar sidang skripsi. Netizen malah senggol nama Hokky Caraka.

Hal ini terungkap dalam unggahan akun Twitter @ook13 yang diposting 16 jam lalu. Dalam poster tersebut diperlihatkan wajah Rachmat Irianto dengan menggunakan jersey Timnas Indonesia.

Kemudian dalam narasi di poster tersebut dijelaskan kalau ia akan melakukan sidang skripsi untuk pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi di Universitas Negeri Surabaya.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-22 Batal Adu Kekuatan Lawan PSM Makassar, Ini Gantinya

Terdapat empat nama dewan penguji yang siap untuk menguji gelandang Persib Bandung tersebut. Menurut poster yang beredar, sidang ini akan digelar pada Selasa (18/4/2023) pukul 12.00 WIB.

Poster ini pun mendapatkan tanggapan dari beberapa netizen. Tak sedikit dari netizen yang menyenggol nama striker Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka.

"cc: @hokkycaraka_ Jangan malas sekolah, contoh lah senior kamu," tulis @mas****.

Baca Juga:
7 Pemain Belum Gabung ke TC Timnas Indonesia U-22, Ada Andalan Shin Tae-yong

"Colek Hokky caraka," beber @gala****.

"Dicontoh ini lho dek @hokkycaraka_", celetuk @ppgy****.

Diduga beberapa netizen menyenggol Hokky Caraka lantaran beberapa pernyataannya yangs empat viral beberapa waktu lalu ketika Indonesia batal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga:
Profil Rio Fahmi, Pemain Muda Terbaik di BRI Liga 1 2022-2023

"Kan kita ninggalin sekolah demi Garuda di Dada. Saya sendiri udah ninggalin sekolah tiga tahun demi Indonesia. Kalau ini di-banned saya nggak punya ilmu apa-apa," beber striker Timnas Indonesia U-20 tersebut.

"Nggak punya bekal untuk menjadi profesi apa. Soalnya kita tiga tahun cuma ngerjain tugas terus, nggak tahu gimana isinya pembelajaran. Ya itulah, pengorbanan," pungkasnya.

Load More