Arif Budi Setyanto
Beckham Putra cetak gol untuk timnas Indonesia U-22. (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-22 berhasil menang atas Lebanon dengan skor 1-0. Menariknya setelah kemenangan ini Indra Sjafri membuat rencana tak terduga.

Pertemuan kedua antara timnas Indonesia U22 vs Lebanon berakhir manis untuk skuad Garuda Muda. Beckham Putra menjadi pencetak gol semata wayang dalam laga yang berlangsung Minggu (17/4/2023).

Hasil positif timnas Indonesia U-22 juga disorot oleh media Vietnam. Mereka menyebut Rizky Ridho cs mampu tampil apik menghadapi Lebanon.

Baca Juga:
3 Alasan Timnas Indonesia Bisa Sabet Emas SEA Games 2023

Bukan hanya itu, media Vietnam juga menyoroti perubahan rencana timnas Indonesia U-22 terkait laga uji coba dengan PSM Makassar.

"Kami tanggal 18 tidak jadi melawan PSM Makassar karena mereka ada acara sehingga batal uji coba melawan timnas Indonesia U-22," ucap Indra Sjafri di konferensi pers.

Menyiasati hal tersebut, Indra Sjafri menyiapkan plan B untuk timnas Indonesia U-22. Baru setelah itu bakal ditentukan pemain final untuk SEA Games 2023.

Baca Juga:
Tak Terduga! Media Thailand Jagokan Timnas Indonesia U-22 di Grup A SEA Games 2023, Kamboja Kena Sindir

"Pelatih Indra Sjafri mengatakan pertandingan melawan PSM pada 18 Maret akan dibatalkan dan akan digelar plan B yaitu pertandingan internal," tulis laporan The Thao247 disadur Senin (17/4/2023).

Adapun timnas Indonesia U-22 akan terbang ke Kamboja lebih dulu karena cabor sepak bola SEA Games 2023 bakal digelar lebih dulu pada 29 April mendatang.

Baca Juga:
Thailand Pincang, Bek yang Pernah Bikin 3 Pemain Timnas Indonesia Dikartu Merah akan Absen di SEA Games 2023

Load More