Arif Budi Setyanto
Pemain Garuda Select jilid 5. (Instagram/@programgarudaselect)

Bolatimes.com - Skuad Garuda Select jilid 5 memendam hasrat balas dendam saat dijadwalkan berjumpa akademi Arsenal dalam laga selanjutnya pada Selasa (18/4/2023).

Garuda Select baru mengalahkan Brighton and Hove Albion dengan skor 2-0. Usai kemenangan itu, Rafly Selang dkk tidak bisa tinggal diam karena sudah ditunggu lawan berat.

Adalah Arsenal yang bakal menjadi lawan tim asuhan Des Walker selanjutnya. Pertandingan ini bisa berjalan panas karena tiga pemain Garuda Select menyerukan bala dendam.

Baca Juga:
Menpora Dito Apresiasi Kinerja Timnas Indonesia U-22 Meski Kalah Lawan Lebanon, Optimis Di SEA Games 2023

Sebagai informasi, tahun lalu Garuda Select juga sempat bertemu Arsenal. Sempat unggul lewat gol Hokky Caraka, tapi mereka tumbang dengan skor 1-4.

Nah, ada tiga pemain dari tahun lalu yang kini juga berkesempatan lagi membela Garuda Select, yaitu Ferre Murari, Rafly Selang, dan Hanif Ramadhan. Mereka pun berhasrat balas dendam.

"Saya sempat merasa kalah sama mereja. Jadi tahun sekarang ini saya ingin banget mengalahkan Arsenal," ucap Ferre.

Baca Juga:
Erick Thohir Bongkar 1 Alasan Timnas Indonesia U-22 Kalah Lawan Lebanon, Bukan Skill Tapi.....

"Semuanya kan manusia, makan nasi, kenapa takut. Saya sudah tidak sabat buat menunjukkan performa terbaik saya dan bekerja keras buat pertandingan terakhir di sini." imbuh Hanif.

Selain itu, nama-nama seperti Lotra Widianto, Muhammad Ragil, Nabil Asyura, hingga Rizdjar Nurviat juga optimis bisa mengalahkan Arsenal yang notabene tim akademi kategori satu.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon di Leg Kedua, Pantang Kalah Lagi

Load More