Husna Rahmayunita
Para pemain Persija Jakarta merayakan kemenangan setelah menggulung Arema FC di lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (12/2/2023). (Twitter/@Persija_Jkt)

Bolatimes.com - Link live streaming Persija Jakarta vs PSS Sleman di pekan ke-34 BRI Liga 1 2022/2023. Duel berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (15/4/2023) pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Persija Jakarta versus PSS Sleman diprediksi berlangsung alot. Persija Jakarta wajib menang untuk menguncai posisi runner-up BRI Liga 1 musim ini.

Saat ini, Macan Kemayoran menduduki posisi dua klasemen dengan koleksi 63 poin dari 33 pertandingan. Persija unggul satu angka dari peringkat tiga Persib Bandung yang akan menjamu Persikabo 1973 dalam laga pekan ke-34 malam ini.

Baca Juga:
Laga Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon Sepi Penonton, Ketum PSSI Bilang Begini

Sengitnya persaingan membuat Persija tidak boleh terpeleset apabila ingin memastikan finis runner-up yang bakal membuka peluang mereka untuk tampil di Piala AFC 2023-2024.

Peluang Persija memenangi laga ini cukup besar. Pasalnya, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan bakal mendapat dukungan dari puluhan ribu Jakmania yang memadati SUGBK.

Selain itu, Persija Jakarta juga punya modal bagus di tiga pertandingan terakhir dengan sapu bersih kemenangan. Adapun dua diantaranya mengalahkan rival mereka Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Baca Juga:
Usai Lawan Lebanon, Timnas Indonesia U-22 Tantang Juara BRI Liga 1 2022-2023

Sementara bagi PSS Sleman, kemenangan bisa membuat mereka finish di posisi 15 alias batas aman zona merah meski BRI Liga 1 musim ini sejatinya meniadakan promosi dan degradasi sehingga tim peringkat buncit pun akan tetap bermain di kasta teratas musim depan.

Kekinian Super Elang Jawa --julukan PSS-- ada di posisi 16. Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan untuk sementara mengoleksi 34 poin dari 33 laga.

Duel Persija Jakarta vs PSS Sleman dapat disaksikan secara live streaming di sini.

Baca Juga:
SEA Games Semakin Dekat, Indra Sjafri Bocorkan Kapan Marselino Ferdinan Gabung Timnas Indonesia U-22

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Load More