Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir (tengah) saat ditemui di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (13/4/2023). [Suara.com / Adie Prasetyo Nugraha]

Bolatimes.com - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan tak tahu berapa gaji Shin Tae-yong selama bekerja sebagai pelatih Timnas Indonesia. Ia belum pernah membuka lembaran kontrak sang nakhoda sebelumnya.

Belakangan ini masa depan Shin Tae-yong ramai diperbincangan. Pasalnya, kontraknya akan kadaluarsa pada Desember 2023.

Meski sudah ada lampu hijau, belum ada kejelasan mengenai nasib pelatih 52 tahun tersebut. Situasi ini membuat pecinta sepak bola Tanah Air harap-harap cemas menanti kejelasan dari PSSI.

Baca Juga:
Duel Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon akan Live TV, Indra Sjafri Buka Suara Soal Mata-mata

Erick Thohir mengaku sejauh ini belum bisa mengeluarkan keputusan apa pun. Terlebih, mantan presiden Inter Milan itu sama sekali belum mempelajari perjanjian kontrak antara PSSI dan Shin Tae-yong yang ditandatangani pada 2019.

"Nanti baru kita lihat. Saya mau pelajari kontraknya," kata Erick Thohir saat ditemui di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (13/4/2023).

"Saya selama ini belum pegang kontraknya. Gajinya berapa, kontraknya berapa, saya nggak pernah baca," sambungnya.

Selain itu, Erick juga akan berdiskusi dengan Shin Tae-yong. Ini ada kaitannya dengan program Timnas Indonesia menyusul dibatalkannya Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Barito Putera vs Persita Tangerang, Arema FC vs Bhayangkara FC

Sebab, masih ada beberapa kejuaraan yang diikuti TImnas Indonesia ke depan. Sebut saja FIFA matchday periode Juni dan September, kemudian Asian Games 2022 akhir tahun ini.

"Tentu melihat juga kondisi ada beberapa turnamen Tim senior yaitu Piala Asia yang lintas tahun. Ini kita duduk nanti," terang Erick Thohir.

"Jangan juga kita mengambil kebijakan tanpa melihat tentang situasi terakhir yang ada di lapangan," pungkas lelaki 52 tahun tersebut.

Baca Juga:
Prediksi Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon Malam Ini: Rizky Ridho di Lini Belakang, Titan Agung Jadi Tumpuan

Ikuti berita Bolatimes.com di GOOGLE NEWS

Load More