Arif Budi Setyanto
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri dan Rizky Ridho dalam konferensi pers jelang lawan Lebanon. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri membocorkan lawan terakhir yang bakal dihadapi anak asuhnya setelah dua kali bentrok dengan Lebanon.

Timnas Indonesia U-22 menjadwalkan uji coba jelang SEA Games 2023. Pertama skuad Garuda Muda melawan Bhayangkara FC yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Selanjutnya timnas Indonesia U-22 akan menjalani dua pertandingan melawan Lebanon. Namun, ini bukan yang terakhir bagi skuad Garuda Muda.

Baca Juga:
5 Pemain Indonesia Paling Tinggi, Terbaru Striker Muda 185 Cm di Garuda Select

Pasalnya ada satu laga uji coba lagi yang akan diselenggarakan. Nah, Indra Sjafri mengungkapkan ada dua calon lawan yang bakal dihadapi Rizky Ridho cs.

"Untuk mematangkan game plan kami, dengan lawan yang mungkin ada empat uji coba. Pertama Bhayanakara dua dan tiga lawan Lebanon," ucap Indra Sjafri dalam konferensi pers, Kamis (13/4/2023).

"Yang keempat dengan tim lokal antara PSM dan Dewa United sedang diurus oleh PSSI," imbuhnya.

Baca Juga:
Permalukan Brighton, Pelatih Inggris Sanjung Dua Bek Garuda Select

Andai lawan PSM Makassar, maka timnas Indonesia U-22 bakal mendapatkan uji coba yang menarik. Sebab, tim Juku Eja belum lama ini menyabet gelar juara BRI Liga 1.

Adapun timnas Indonesia U-22 bakal memulai perjalanan di SEA Games 2023 pada 29 April mendatang melawan tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste di fase grup.

Baca Juga:
Jadi Pengunci Kemenangan, Striker 185 Cm Garuda Select Disebut Supersub

Load More