Arif Budi Setyanto
Yoo Jae-hoon tampak mendengarkan instruksi Shin Tae-yong (Instagram/pace_yoojaehoon)

Bolatimes.com - Asisten pelatih kiper Shin Tae-yong di timnas Indonesia, Yoo Jae-hoon memberikan kode bahwa masa depannya bersama skuad Garuda tidak akan lama.

Via Instagram Storiesnya pada Rabu (12/4/2023), Yoo Jae-hoon membuat unggahan mengejutkan. Ia berpose memegang hadian mengenakan jaket timnas Indonesia.

Akan tetapi, dalam narasi postingannya itu eks kiper Persipura Jayapura tersebut seakan memberitahu masa depannya bersama tim Merah Putih tidak akan lama lagi berpisah.

Baca Juga:
Ancaman! Lawan Timnas Indonesia di Fase Grup SEA Games 2023 Bikin Kejutan saat Laga Uji Coba

"Cukup sampai di bulan Juni. Semoga dapat jodoh yang terbaik untuk masa depan aku," tulis Yoo Jae-hoon di narasi unggahannya.

Yoo Jae-hoon unggah kode dirinya akan tinggalkan timnas Indonesia di bulan Juni. (Instagram/pace_yoojaehoon)

Hal itu bisa menjadi pertanda bahwa kontrak pelatih kiper timnas Indonesia itu tidak akan dilanjutkan atau berakhir pada Juni mendatang.

Sebelumnya Yoo Jae-hoon memang beberapa kali membuat unggahan menanyakan kejelasan kontraknya.

Baca Juga:
Indra Sjafri Ungkap bakal Segera Umumkan 20 Pemain untuk SEA Games 2023, Kapan?

Meski begitu, belum ada kabar dari PSSI apakah memang kontrak Yoo Jae-hoon tidak akan diperpanjang. Padahal ia merupakan sosok yang membantu Shin Tae-yong ketika menangani timnas Indonesia.

Adapun skuad Garuda di bulan Juni dipastikan bakal tampil dalam FIFA Matchday. Palestina disebut akan menjadi lawan dan satu tim lainnya masih dicari oleh PSSI.

Cek berita dan artikel bolatimes.com lainnya di GOOGLE NEWS

Baca Juga:
Jelang SEA Games 2023, Indra Sjafri Ungkap Pemain Timnas Indonesia U-22 Harus Siap Reposisi

Load More