Arif Budi Setyanto
Timnas Indonesia U-22 saat uji coba lawan Bhayangkara FC jelang SEA Games 2023. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Calon lawan timnas Indonesia U-22 di fase grup SEA Games 2023 yaitu Myanmar membuat kejutan. Mereka tampil apik di laga uji coba serta mengalahkan tim asal Thailand.

Cabor sepak bola SEA Games 2023 bakal digelar lebih dulu pada 29 April. Para kontestan kini sedang mempersiapkan tim demi meraih hasil terbaik.

Salah satu calon lawan timnas Indonesia U-22, Myanmar menggelar TC di Thailand. Tim berjuluk Singa Asia itu menggelar laga uji coba dengan Bangkok FC.

Baca Juga:
Cetak Gol Lagi, Striker 185 Cm Garuda Select Pepet Nabil Asyura di Daftar Top Skor

Hasilnya pun positif karena Myanmar sukses menang dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang dalam laga ini tercipta pada menit ke-40.

"Myanmar U-22 menjalani TC di Thailand. Skuad mereka melakukan pertandingan persahabatan dengan tim Thailand, Bangkok FC. Di sini Myanmar menang 1-0," tulis The Thao247 disadur Rabu (12/4/2023).

Hasil laga uji coba Myanmar itu menjadi tanda alarm bagi timnas Indonesia U-22. Anak asuh Indra Sjafri tidak boleh meremehkan lawannya.

Baca Juga:
Bobol Gawang Brighton, Gelandang Garuda Select Dapat Kado Indah

Timnas Indonesia U-22 bakal bertemu Myanmar karena tergabung di grup A SEA Games 2023. Selain itu ada juga tuan rumah Kamboja, Filipina, dan Timor Leste.

Sebagai informasi, Myanmar juga punya torehan apik di SEA Games edisi lalu. Mereka bisa menang dua pertandingan, tapi sayang kalah dari Vietnam serta Indonesia, sehingga harus gugur di fase grup.

Cek berita dan artikel bolatimes.com lainnya di GOOGLE NEWS

Baca Juga:
Striker 185 Cm Garuda Select Cetak Gol Terus, Kini Gawang Brigthon yang Jadi Korban

Load More