Arif Budi Setyanto
Nabil Asyura bersama rekan-rekan di Garuda Select. (Instagram/@programgarudaselect)

Bolatimes.com - Dua pemain Garuda Select, Rafly Selang dan Muhammad Ragil mendapatkan kado indah pasca-hari ulang tahunnya. Mereka berdua berhasil mencetak gol ketika melawan Brighton.

Garuda Select kembali melanjutkan perjuangannya di Inggris. Kali ini anak asuh Des Walker menghadapi akademi dari tim top, yakni Brighton and Hove Albion.

Hebatnya Garuda Select berhasil meraih kemenangan menjanjikan dengan skor 2-0 atas Brighton. Dua gol itu disumbangkan oleh Rafly Selang dan Muhammad Ragil.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-22 Imbang Lawan Bhayangkara FC, Jeam Kelly Sroyer Ungkap Kekurangan Skuadnya

Menariknya pencetak gol Garuda Select ke gawang Brighton ini baru saja berulang tahun. Gol itu tampak jadi kado indah bagi Rafly serta Ragil.

"Selamat, pertandingan yang tidak mudah tapi bisa meraih kememangan. Dan 2 gol kemenangan ini pasti akan memorable banget buat Rafly dan Ragil," komentar salah satu netizsen rohm***

Adapun dengan kemenangan ini, Garuda Select berhasil kembali ke jalur kemenangan. Sebelumnya tim yang diasuh Des Walker tumbang menghadapi Southampton.

Baca Juga:
Jelang SEA Games 2023, Indra Sjafri Ungkap Pemain Timnas Indonesia U-22 Harus Siap Reposisi

Kala itu Muhammad Ragil dkk dihajar dengan skor 3-0. Hal itu membuat Des Walker kecewa karena Garuda Select tampil apik di lima laga sebelumnya dengna meraih lima kemenangan beruntun.

Beruntung kini setelah kalah telak dari Southampton, Rafly Selang cs mampu bangkit dari keterpurukan.

Cek berita dan artikel bolatimes.com lainnya di GOOGLE NEWS

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-20 Bubar, Proses Naturalisasi Justin Hubner Cs Berlanjut?

Load More