Husna Rahmayunita
Pemain Garuda Select jilid 5. (Instagram/@programgarudaselect)

Bolatimes.com - Pelatih asal Inggris yang juga juru taktik Garuda Select Des Walker mewanti-wanti anak asuhnya jelang laga kontra Brighton vs Hove Albion.

Pertandingan Garuda Select vs Brighton dijadwalkan berlangsung di Amex Elite Football Centre, Selasa (11/4/2023) pukul 19.45 WIB.

Des Walker ingin Garuda Select 5 memenangkan pertandingan lawan Brighton, setelah kalah dari Southampton dengan skor 0-3 pekan lalu.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-22 Jadi Lawan di SEA Games 2023, Kamboja Akui Tak Akan Takut

"Kita baru saja mengalami kekalahan, saya rasa kita tidak bermain dengan kemampuan sepenuhnya atau mendekati kemampuan kita dari 5 atau 6 pertandingan sebelumnya," ujarnya dikutip dari @programgarudaselect.

"Kita ingin mencoba kembali ke tahap itu, melakukan permainan dasar dengan benar dan kita lihat apakah bisa meraih kemenangan lawan Brighton," imbuhnya

Eks Sampdoria dan Nottingham Forest itu menilai Brighton bukan rival yang mudah dihadapi. Oleh karena itu, Nabil Asyura dan kawan-kawan mampu memberikan perlawanan yang baik.

Baca Juga:
Update Kondisi Dony Tri Pamungkas usai Wajahnya Ditendang Pemain Dewa United Lucas Ramos

"Kita tahu setiap pertandingan akan semakin sulit karena memang sudah dirancang seperti itu. Ini adalah sebuah ujian. Minggu lalu juga ujian, kita tak menjalaninya dengan bagus dan kita ingin memperbaikinya minggu ini lawan Brighton," ungkap Des Walker.

"Mereka (Brighton) adalah tim papan atas, mereka akan bermain sepak bola, memainkan bola di sekitar. Mereka memahami sepak bola. Jadi sistem yang kita mainkan atau apa yang kita lakukan, mereka akan tahu apa yang cara untuk melewatinya," pungkasnya.

Cek berita dan artikel Bolatimes.com lainnya di GOOGLE NEWS.

Baca Juga:
Persija Jakarta Geser Persib Bandung di Klasemen BRI Liga 1, Thomas Doll Semringah

Load More